Updater Erapor SD Versi 1.1 Beserta Webinar Mengelolah Hasil Penilaian Dengan Aplikasi Erapor Versi 2020

Sahabat edukasi khususnya guru sekolah dasar. Pada postingan kali ini laman guru-id akan berbagi tentang aplikasi erapor SD versi terkini untuk semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021.

gambar aplikasi erapor sd 1.1

Bagi teman-teman yang sudah menggunakan versi 1.0 artinya tinggal melakukan installasi updater versi 1.1, sedangkan bagi sekolah yang baru pertama kali menggunakan erapor, wajib melakukan installer versi 1.0.

Perlu diketahui oleh teman-teman guru yang membaca informasi disini, bahwa aplikasi erapor sd ini terintegrasi dengan aplikasi dapodik versi baru sehingga wajib terinstall di laptop yang sudah ada dapodiknya.

Mengenai teknis instalasi aplikasi erapor ini tentu saja sangat mudah dan sudah banyak disediakan tutorialnya di internet.

baiklah sesuai dengan judul postingan, laman guru-id akan berbagi link download aplikasi erapor versi baru, selain itu teman-teman guru juga bisa mengikuti kegiatan webinar mengelolah hasil penilaian menggunakan erapor SD Versi 2020 yang diselenggarakan oleh Direktorat Sekolah dasar dan tim pengembang erapor sd.

Tentu saja kegiatan webinar tidak dipungut biaya sama sekali artinya gratis. Peserta juga akan mendapatkan Sertifikat gratis. Walaupun demikian teman-teman harus mempersiapkan paket internet karena webinar dilaksanakan menggunakan aplikasi ZOOM

Mengenai pendaftaran peserta silahkan langsung klik tautan berikut

Bagi teman-teman yang berminat mengikuti kegiatan webinar yang dimaksud silahkan mendaftar dari sekarang melalui link diatas.

Selanjutnya untuk installer Erapor 1.0 beserta updaternya silahkan download melalui tautan dibawah ini.

📁👉Download Installer Erapor SD versi 1.0

📁👉Download Updater Erapor SD versi 1.1

Mengenai panduan aplikasi erapor sd versi 1.1 akan di pubslih di waktu mendatang. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Updater Erapor SD Versi 1.1 Beserta Webinar Mengelolah Hasil Penilaian Dengan Aplikasi Erapor Versi 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel