Tugas & materi belajar dari rumah Kelas 1-6 semester 2 di TVRI Tahun 2021

Sobat Guru, tahukah anda, Kemendikbud telah merilis panduan belajar dari rumah untuk minggu pertama bulan januari tahun 2021.

Panduan belajar dari rumah ini khusus untuk kelas satu sampai enam SD/Mi yang masih belum bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka karena pandemi.

gambar Tugas & materi belajar dari rumah Kelas 1-6 semester 2

Bagi para orangtua yang ingin membantu kegiatan belajar mengajar dari rumah bersama anaknya, bisa memanfaatkan belajar melalui TVRI.

Materi pembelajaran yang disajikan TVRI disesuaikan dengan program baru kemendikbud yakni lebih menguatkan kemampuan Literasi, numerasi dan penguatan karakter.

Materi ini akan menjadi pengenalan penting bagi peserta didik untuk menghadapi Asesmen Nasional Tahun 2021 mendatang.

Adapun materi Asesmen nasional (AN) yang akan wajib dikuasai siswa ada tiga yaitu, Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Surveys Karakter dan survei lingkungan belajar.

Oleh karena itu penting sekali orangtua mengajak anaknya untuk mengikuti materi pembelajaran serta mengerjakan tugas yang ditayangkan di TVRI.

Pada postingan kali ini, laman guru-id akan berbagi rangkuman materi belajar dari rumah minggu kesatu bulan januari tahun 2021 Atau semester genap tahun pelajaran 2021.

Bagi para orangtua yang membutukan referensi untuk belajar dari rumah moda luring khususnya jenjang sekolah dasar silahkan pilih kelas sesuai kebutuhan.

Selanjutnya panduan belajar dari rumah dalam format pdf silahkan download melalui tautan dibawah



Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui postingan ini. Semoga tugas dan materi belajar ini bermanfaat khususnya untuk para orangtua.

0 Response to "Tugas & materi belajar dari rumah Kelas 1-6 semester 2 di TVRI Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Iklan Tengah Artikel 2

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Iklan Bawah Artikel