Jawaban Kuis Konsep Asesmen Nasional

Bagi bapak dan ibu guru yang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Guru Belajar Seri Asesmen KOmpetensi Minumum maka wajib menyelesaikan kuis Konsep Asesmen Nasional, barulah nantinya bisa lanjut ke Stage berikutnya.

gambar Jawaban Kuis Konsep Asesmen Nasional

Untuk sekedar referensi laman guru-id akan berbagi referensi jawaban soal-soal bimtek Asesmen nasional yang bisa menjadi perbandingan dengan jawaban bapak dan ibu.

Nantinya setelah teman-teman guru berhasil menyelesaikan rangkaian kegiatan bimtek ini, maka kemendikbud akan memberikan sertifikat gratis untuk 32 jam diakhir kegiatan.

Dikutip dari situs guru belajar akm kemdikbud, bahwa Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum disusun dengan memadukan tahapan dan pendekatan modular yang memfasilitasi peserta melakukan personalisasi pembelajaran. Selain itu, program ini dapat mendorong guru untuk saling belajar dengan guru yang lain dalam hal berbagi praktik baik pembelajaran

Kesimpulannya sangat rugi sekali jika di masa pandemi ini bapak dan ibu guru tidak mengikuti bimtek guru belajar yang diselenggarakan oleh kemdikbud, karena selain meningkatkan kompetensi, juga mendapatkan sertifikat gratis yang bisa digunakan sebagai dokumen pendukung untuk Naik pangkat dan sebagainya oleh Guru PNS.

Oke langsung saja berikut ini referensi yang dapat laman guru-id bagikan.

Jawaban Kuis

Jawaban yang laman guru-id bagikan ini hanyalah referensi saja, dan soal dan pernyataan yang dipilih ini khusus untuk Berikut Jawaban Kuis Konsep Asesmen Nasional untuk Tingkat SD. Semoga dipahami.

MUNGKIN DIBUTUHKAN : KUMPULAN RPP DARING SEMESTER GENAP 2021 KELAS 1-6



Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui postingan ini. Semoga info ini bermanfaat khususnya untuk teman-teman guru yang sedang ikut bimtek guru belajar seri AKM 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel