[UPDATE 12 MARET] Sekolah Belum Lapor & Belum Verifikasi Rekening Bos Tahun 2021

Oke langsung saja, Dikutip dari portal bos kemdikbud berikut daftar sekolah belum laporan bos online beserta berlum verifikasi rekening pertanggal 12 maret 2021.

gambar Sekolah Belum Lapor & Belum Verifikasi Rekening Bos Tahun 2021

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sesuai permendikbud nomor 6 tahun 2021 yang merupakan aturan baru teknis penyaluran dana bos tahun 2021, bahwa Agar penyaluran dana bos ke sekolah lancar, maka sekolah wajib melakukan laporan bos online setiap tahap.

Selain itu sekolah juga wajib memverifikasi rekening sekolah mellaui portal bos kemdikbud secara online. Bagi sekolah yang gagal verifikasi bisa menggunakan metode upload rekening sekolah

BACA JUGA : Cara verifikasi rekening BOS 2021.

Sesuai dengan judul postingan guru-id akan membagikan informasi penting yang bersumber dari portal bos kemendikbud.

Pada laman ini akan dibagikan daftar sekolah yang belum melakukan pelaporan bos online dan juga sekolah yang belum Verifikasi tahap 1.

Selain itu file excel ini juga berisi Daftar sekolah yang statusnya sudah lapor juga verifikasi tahap 1 dan rencananya akan ditetapkan sebagai Sekolah penerima BOS gelombang 2 tahun 2021.

Oleh karena itu bagi sekolah yang belum melakukan pelaporan bos online dan juga verval rekening agar segera di proses.

Untuk lebih jelasnya berikut "daftar Status Sekolah Yang Belum Lapor dan Rekening Belum Verifikasi Tahap 1 Rencana Gelombang 2 Tahun 2021" yang bisa di download melalui tautan BERIKUT INI

MUNGKIN DIBUTUHKAN : DOWNLOAD JUKNIS BOS TAHUN 2021





Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk pembaca yang sedang mencari info tentang bos 2021

0 Response to "[UPDATE 12 MARET] Sekolah Belum Lapor & Belum Verifikasi Rekening Bos Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Penulis berharap, semoga informasi yang ditampilkan bisa menambah wawasan para pembaca

Iklan Tengah Artikel 2

Berita yang dinformasikan melalui halaman ini diharapkan memberikan manfaat lebih kepada seluruh pengunjung.

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Iklan Bawah Artikel