Jawaban latihan membuat soal asesmen literasi membaca tingkat sma

Sobat edukasi program bimtek guru belajar seri akm masih terus berlanjut. Saat ini sudah mencapai angkatan ke-9 dan masih banyak guru yang belum mengikuti bimtek ini.

Terbukti ketika dicek melalui portal keaktifan sekolah yang ikut bimtek masih banyak guru yang belum ikut sehingga nilai ketuntasan 0.

Jadi, mumpung masih ada kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut, maka ayo mendaftar. Nah bagi teman-teman guru yang belum punya akun sim pkb, syaratnya cukup terdaftar di dapodik, maka bisa mendapatkan no ukg melalui sim pkb.

Perlu dibaca : CARA MEMBUAT AKUN LOGIN SIM PKB TAHUN 2021.

Oke sesuai dengan judul posting berikut referensi jawaban "latihan membuat soal asesmen literasi membaca tingkat sma". Tentunya untuk membuat soal Asesmen ini teman-teman wajib membaca panduan terlebih dahulu.

Terutama memahami instrumen yang ada pada Asesmen Literasi serta bentuk soal. Pada jenjang SMA (Level 6) materinya bergabung dengan kelas 11 dan 12.

Asesmen Literasi SMA

Untuk lebih jelasnya berikut salah satu contoh soal asesmen literasi membaca SMA yang bisa dijadikan bahan untuk latihan membuat soal Asesmen pada kegiatan penyelesaian materi bimtek guru belajar seri AKM.

gambar soal asesmen literasi membaca SMA

Adapun jika teman-teman guru membutuhkan "contoh soal asesmen literasi SMA" lainnya yang berguna sebagai latihan membuat soal akm, silahkan pelajari lebih lanjut tentang "Contoh Soal Literasi AKM SD SMP SMA"

AKhirnya, demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan pada laman ini. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk peserta bimtek guru belajar seri AKM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel