SE Pemutakhiran Dapodik Tahun 2021 dalam rangka Perencanaan DAK Fisik Pendidikan

Oke langsung saja berikut guru-id bagikan informasi mengenai surat edaran kemdikbud mengenai "Pemutakhiran Dapodik Tahun 2021 dalam rangka Perencanaan DAK Fisik Pendidikan" yang akan guru-itu tuliskan melalui laman ini.

gambar edaran Pemutakhiran Dapodik Tahun 2021 dalam rangka Perencanaan DAK Fisik Pendidikan

Dalam rangka perencanaan DAK Fisik Pendidikan tahun 2022. Kcmenterian Pendidikan dan Kebudayaan (Kcmendikbud) menggunakan Dapodik sebagai instrumen verifikasi data dalam proses pengajuan DAK Fisik Bidang Pendidikan. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan bahwa:

1. Penilaian tingkat kerusakan bangunan di satuan pendidikan dilakukan oleh dinas pendidikan dan dinas yang menangani keciptakaryaan dengan menggunakan instrumen penilaian sesuai format yang ditetapkan oleh Kementerian PUPR yang dapat diunduh pada laman "https://ringkas.kemdikbud.go.id/dak2021".

2. Hasil penilaian tingkat kerusakan bangunan sesuai format sebagaimana pada angka I harus disahkan oleh dinas pendidikan dan dinas yang menangani keciptakaryaan.

3. Satuan pendidikan melakukan pemutakhiran data sarana prasarana pada Dapodik berdasarkan hasil penilaian sebagaimana pada angka 2 dan diunggah pada laman http://sp.datadik.kemdikbud.go.id.

4. Satuan pendidikan dapat memantau hasil pemutakhiran data pada laman http://dapo.kemdikbud.go.id.

5. Buku panduan pemutakhiran Dapodik dapat diunduh (download) melalui laman "http://ringkas.kemdikbud.go.id/panduansarpras".

6. Data satuan pendidikan yang akan digunakan untuk perencanaan DAK Fisik bidang pendidikan Tahun 2022 adalah data yang telah tersinkronisasi hingga tanggal 31 Maret 2021 pukul 23.59 WIB.

7. Dinas Pendidikan sesuai dengan kewenangannya melakukan pembinaan dan pemantauan data satuan pendidikan sesuai dengan kondisi riil.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan keija sama Saudara, kami sampaikan terima kasih

Selengkapnya silahkan download surat edarannya dalam format pdf melalui tautan dibawah !

MUNGKIN DUBUTUHKAN : JUKNIS DAK FISIK TAHUN 2021



Akhirnya

sampai disini postingan ini, semoga apa yang dibagikan bisa bermanfaat untuk pembaca yang tidak sengaja mengunjungi blog ini, terutama warganet sedang mencari berita tentang dapodik 2021.

0 Response to "SE Pemutakhiran Dapodik Tahun 2021 dalam rangka Perencanaan DAK Fisik Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Penulis berharap, semoga informasi yang ditampilkan bisa menambah wawasan para pembaca

Iklan Tengah Artikel 2

Berita yang dinformasikan melalui halaman ini diharapkan memberikan manfaat lebih kepada seluruh pengunjung.

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Iklan Bawah Artikel