Contoh Format Laporan hasil UTS/PTS Jenjang SD Tahun 2021

Sobat guru SD, format Laporan hasil penilaian ulangan tengah semester (uts) yang guru-id bagikan ini dibuat permata pelajaran dan per kompetensi dasar.

Pada file laporan hasil UTS ini juga dibagikan format rentang nilai yang berisi konversi nilai akhir, Predikat (nilai pngetahuan dan keterampilan) serta Klasifikasi Sikap dan Ekstrakurikuler.

Selain itu dilampirkan juga format hasil penilaian tengah semester (PTS) siswa untuk diserahkan wali murid.

Oke untuk lebih jelasnya langsung saja guru-id bagikan contoh formatnya melalui penampakkan gambar dibawah.

Adapun untuk format dalam bentuk file atau dokumen word bisa di unduh secara gratis melalui tautan diakhir postingan ini.

Unduh contoh laporan hasil pts sd kelas 1-5 format word (SIMPAN FILE).

Panduan Penilaian Tengah Semester (PTS) (LIHAT PANDUAN)

Unduh juga Panduan teknis penulisan nilai rapor k13 sd (SIMPAN FILE)

Demikianlahh informasi yang dapat disampaikan, semoga membantu rekan-rekan guru jenjang sekolah dasar yang sedang mencari referensi.

DISCLAIMER

Sobat pembaca, Postingan pada blog ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola blog tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di blog ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola blog berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel