LPMP Provinsi Riau Adakan Layanan Keliling Percepatan Aproval NUPTK Tahun 2021

Sobat edukasi, TIM LPMP Provinsi riau mengadakan layanan keliling di beberapa kabupaten yang bertujuan untuk percepatan aproval NUPTK Tahun 2021.

Dilansir dari surat edaran resminya selain aproval nuptk ult keliling juga ada hubungannya dengan kegiatan PPG Dalam jabatan tahun 2021, Penilaian angka kredit dan juga layanan lainnya yang ada kaitannya dengan Guru dan tenaga kependidikan tahun 2021.

Untuk lebih jelasnya guru-id telah menyediakan tangkapan layar surat resmi besert jadwal kegiatan yang dapat di lihat melalui penampakkan dibawah !

Tapi sebelumnya berikut kutipan surat edaran dari lpmp riau tentang ULT Keliling :

"Dalam rangka peningkatan layanan kebutuhan terhadap pendidik dan tenaga kependidikan di provinsi Riau. Unit layanan Terpadu (ULT) LPMP provinsi Riau akan melaksanakan layanan keliling ke kabupaten rokan hulu, siak, bengkalis dan rokan hilir dengan sasaran layanan diantaranya "percepatan aproval NUPTK", pelaksanaan PPG 2021, Penilaian angka kredit (PAK) Guru dan berbagai layanan lainnya yang dilaksanakan pada tanggal 28 maret sampai dengan 1 april 2021 (jadwal dan tempat pelaksanaan terlampir).

Untuk lebih jelasnya mengenai jadwal kegiatan lengkap, silahkan lihat penampakkan surat resminya dibawah !

Baca juga : "Syarat Pengajuan NUPTK 2021"

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan melalui postingan singkat ini. Semoga bermanfaat dan di terapkan juga di daerah lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel