Download Kartu Panitia (id card) ANBK Word & Power Point

Pelaksanaan Asesmen Nasional berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMP SMA SMK Tahun 2021 Baru pertama kali. Kegiatan Ini melibatkan siswa kelas 5, 8 dan 11 yang dipilih langsung oleh Kemendikbud ristek melalui pendataan dari Dapodik. Banyak kendala yang terjadi di lapangan Baik masalah teknis maupun non teknis. Agar kegiatan Ini berjalan dengan lancar, satuan pendidikan perlu membentuk Panitia Asesmen Nasional yang terdiri dari Proktor, tim teknis, dan pengawas. Susunan Panitia disahkan melalui Surat keputusan (SK) Sehingga seluruh Panitia dapat bekerja sesuai Tupoksi masing-masing.

Selain Surat keputusan, Panitia ANBK dibuatkan juga kartu atau id card yang berisi Identitas serta jabatan dalam kepanitian. Nah, untuk mempermudah teman-teman membuat atau mendesain id card panitia Asesmen Nasional Tahun 2021. Pada laman ini akan dibagikan link download yang berisi format id card ms word dan power point. Jika membutuhkannya silahkan unduh file mellaui tautan yang tersedia pada akhir postingan.

Contoh kartu Panitia ANBK

Sahabat proktor, Kelebihan format kartu panitia yang guru-id bagikan di laman ini bisa diedit sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya Berikut laman guru-id tampilkan salah satu desain id card panitia kegiatan Asesmen Nasional.

gambar id card anbk

Oke bagi teman-teman yang membutuhkan file id card panitia Asesmen nasional seperti penampakkan diatas, silahkan unduh melalui tautan berikut.

Link Download Format ID Card Panitia Asesmen Nasional

Silahkan klik salah satu link dibawah ini untuk mendapatkan filenya. Pastikan teman-teman menggunakan browser google chrome agar proses download lancar.

SIMPAN FILE WORD KARTU PANITIA ANBK 2021

SIMPAN FILE POWER POINT PPT KARTU PANITIA ANBK 2021

MUNGKIN DIBUTUHKn

CONTOH SK PANITIA ANBK 2021

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

1 Response to "Download Kartu Panitia (id card) ANBK Word & Power Point"

  1. Format kartunya silahkan di Update Sekarang PUSMENJAR, Bukan BSNP lagi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel