SK Panitia Asesmen Nasional (ANBK) SD SMP SMA SMK

Bismillah Assalamu'alaikum Sahabat edukasi. Sebagaimana telah kita ketahui bersama. Pelaksanaan Asesmen Nasional berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMP SMA SMK Tahun 2021 Baru pertama kali. Kegiatan Ini melibatkan siswa kelas 5, 8 dan 11 yang dipilih langsung oleh Kemendikbud ristek melalui pendataan dari Dapodik. Banyak kendala yang terjadi di lapangan Baik masalah teknis maupun non teknis. Agar kegiatan Ini berjalan dengan lancar, satuan pendidikan perlu membentuk Panitia Asesmen Nasional yang terdiri dari Proktor, tim teknis, dan pengawas. Susunan Panitia disahkan melalui Surat keputusan (SK) Sehingga seluruh Panitia dapat bekerja sesuai Tupoksi masing-masing.

Selain Surat keputusan, Panitia ANBK dibuatkan Lampiran Tupoksi masing-masing yang bisa dilihat melalui Juknis Asesmen Nasional Kemendikbud. Nah, untuk mempermudah teman-teman membuat SK tim panitia Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021. Pada laman ini akan dibagikan link download yang berisi contoh SK Panitia ANBK format ms word dan power point. Jika membutuhkannya silahkan unduh file mellaui tautan yang tersedia pada akhir postingan.

Contoh SK Asesmen Nasional

Sahabat proktor, Konsideran Surat Keputusan Asesmen nasional (AN) harus berdasarkan regule terbaru, baik dari pemerintah pusat maupun daerah dan juga sekolah.

Adapun Format Word SK yang guru-id bagikan di laman ini bisa diedit sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya Berikut laman guru-id tampilkan Contoh SK panitia kegiatan Asesmen Nasional Tahun 2021.

gambar sk panitia Asesmen Nasional


Link Download Format ID Card Panitia Asesmen Nasional

Oke bagi teman-teman yang membutuhkan file SK panitia Asesmen nasional seperti penampakkan diatas, silahkan unduh melalui tautan berikut.

Silahkan klik salah satu link dibawah ini untuk mendapatkan filenya. Pastikan teman-teman menggunakan browser google chrome agar proses download lancar.

SIMPAN FILE WORD SK PANITIA ANBK 2021

SIMPAN FILE WORD ID CARD PANITIA ANBK 2021

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel