Soal UTS Kelas 4 Semester 1 & Kunci Jawaban Lengkap Semua Tema

Penilaian Tengah Semester atau PTS Ganjil Kelas 4 SD/Mi Jenjang Sekolah dasar dilaksanakan setelah penilaian harian. Dilaman ini anda bisa mengunduh contoh-contoh soal UTS/PTS sebagai bahan belajar.

Apa kabar adik-adik? Semoga dalam keadaan sehat ya, dan tak lupa guru-id juga menyapa bapak ibu pendidik hebat serta sobat edukasi yang kami banggakan. Langsung saja ya, Pada kesempatan baik ini guru-id akan memberikan referensi latihan "Latihan Soal kelas IV SD/mi Semester 1" kurikulum 2013 untuk persiapan Ulangan tengah semester atau PTS ganjil tahun ini. Sebagaimana kita ketahui bersama istilah UTS atau PTS Semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 jenjang sekolah dasar (SD) dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan masing-masing pemerintah daerah setempat melalui kalender pendidikan. jika sobat membutuhkan soal-soal ini untuk bahan belajar, unduh filenya dia akhir postingan. Terima kasih.

Mempelajari latihan soal-soal merupakan langkah dalam mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai uts terbaik?. Sebagaimana kita ketahui bersama, Tidak lama lagi kegiatan Uji kompetensi penilaian tengah semester (PTS) Ganjil Tahun pelajaran 2021-2022 akan dimulai, oleh karena ity ayo persiapkan diri kalian dengan mempelajari soal-soal yang tersedia di laman ini.

Mengingat pembelajaran di beberapa daerah ada yang masih menggunakan moda PJJ atau jarak jauh, namun ada juga satuan pendidikan yang sudah Melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas (PTM), sehingga metode yang paling efektif bagi siswa adalah latihan soal-soal online.

Selain itu, Mengulangi materi melalui Rangkuman Materi kelas 4 semester ganjil dapat memberikan stimulus pada siswa sehingga meraka akan ingat materi apa saja yang pernah dipelajari sebelumnya.

Download PTS Kelas 4 Semestter 1

gambar

Perlu diketahui ya, Soal tematik kelas 4 SD/Mi ke 1 terdiri dari lima tema dan 4 subtema serta 6 pembelajaran sehingga lumayan banyak materi yang harus dikuasai agar siswa bisa mendapatkan nilai diatas KKM.

Dibawah ini ada guru-id sajikan link download soal-soal PTS kelas 4 semester 1 tahun pelajaran 2021/2022. Silahkan simpan file sesuai kebutuhan anda

👉 1. DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 4 TEMA 1 DOC/WORD/PDF (SIMPAN FILE)

👉 1. DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 4 TEMA 2 DOC/WORD/PDF (SIMPAN FILE)

👉 1. DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 4 TEMA 3 DOC/WORD/PDF (SIMPAN FILE)

👉 1. DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 4 TEMA 4 DOC/WORD/PDF (SIMPAN FILE)

👉 1. DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 4 TEMA 5 DOC/WORD/PDF (SIMPAN FILE)

Demikianlah referensi latihan soal PTS kelas 4 semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 yang dapat dibagikan melalui laman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel