Kumpulan Rangkuman Materi Soal Teknis PPPK Tahap 2 Guru sd

Sahabat Guru-id, Jika tidak ada perubahan jadwal, Kegiatan Ujian Seleksi Kompetensi P3k Guru Tahap 2 akan Ditunaikan pada bulan November mendatang. Berbeda dengan pelaksanaan Tahap 1, di tahap kedua, pelamar tidak perlu membuat akun sscasn lagi. Pelamar cukup menggunakan akun lama.

Jadi bagi pelamar yang lupa akun sscasn bisa mengajukan reset melalui menu helpdesk di web sscasn. Oleh karena itu pastikan pelamar tidak melupakan username dan password untuk masuk ke laman sscasn.

Pada postingan sebelumnya laman guru-id sudah berbagi informasi tentang syarat pelamar yang bisa ikut tes pppk tahap 2 beserta ketentuan kelulusan. Bagi teman-teman guru honorer yang ingin berjuang kembali pada tes tahap 2, mari perbanyak mempelajari materi kompetensi teknis.

Materi Soal Kompetensi Teknis Guru SD

gambar Materi Soal Kompetensi Teknis Guru SD

Nah, Sesuai judul postingan, laman guru-id akan berbagi materi belajar untuk tes tahap 2 berupa ringkasan materi yang bersumber dari salah satu pelamar pppk tahap 1.

Alhamdulillah materi teknis yang dirangkum beliau ini berhasil membuat beliau lulus passing grade atau mencapai nilai ambang batas guru kelas SD.

Apa saja materi yang perlu dipelajari oleh guru kelas SD untuk menghadapi soal-soal Uji kompetensi teknis tahap 2 yang katanya banyak soal analisis dan logika atau AKM? berikut guru-id tuliskan.

1. ASEAN
2. energi kinetik mekanik potensial
3. jaring-jaring kubus dan balok
4. LANGKAH-LANGKAH ATAU SINTAKS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
5. LISTRIK STATIS
6. Makna Lambang Pancasila
7. ORGAN PENCERNAAN MANUSIA DAN FUNGSINYA
8. PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA
9. PEMBELAJARAN ABAD 21
10. Pengertian Ide Pokok Paragraf
11. RUMUS BANGUN RUANG-DATAR-KECEPATAN
12. SINTAK MODEL PROBLEM BASED LEARNING
13. TEKS EKSPLANASI dan NARASI
14. TEORI BELAJAR AUSUBEL dan piaget

Selanjutnya silahkan download rangkuman materi diatas melalui tautan yang tersedia dibawah ini



LEBIH LENGKAPNYA

🟥🟥🟥COBA SOAL LATIHAN PPPK TAHAP 2 2021🟥🟥🟥



Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel