Info Pemilihan Formasi PPPK Tahap 2 Terbaru dari Penjabat Kemdikbud ristek

Guru-id.com - Pejabat Kemendikbud ristek, Nunuk Suryani melalui Webinarnya menyampaikan informasi tentang Pemilihan Formasi PPPK Tahap 2 yang akan digelar pada minggu ketiga bulan November ini. Walaupun demikian, beliau belum bisa menyebutkan tanggal pastinya karena saat ini masih direncanakan. Sedangkan ujian seleksi tahap 2 di awal bulan Desember, kata beliau

Lebih dari itu, beliau juga menyampaikan Perangkingan, pengumuman, masa sanggah, pemberkasan pelamar yang lulus seleksi pppk tahap 1 serta daftar ulang pelamar yang tidak lolos ujian tahap 1 semuanya di november nanti. Tanggalnya belum bisa saya sampaikan ya semuanya

Begitu ada kepastian dan jadwal resmi akan saya umumkan pada teman-teman semuanya kapan pemilihan formasi tahap kedua dimulai, kata beliau.

Jadwal Pemilihan formasi dan Tes PPPK tahap 2 Terbaru

gambar jadwal pemilihan formasi pppk tahap 2 terbaru

Kemudian beliau menyampaikan juga informasi jadwal ujian tahap kedua kira-kira akan dilaksanakan pada awal bulan Desember. Tanggal tepatnya segera akan laporan kepada bapak ibu guru semuanya,

Sementara itu, Mengenai jadwal ujian ketiga akan dilaksanakan pada tahun depan 2022. Sedangkan pemberkasan pelamar yang lulus ujian tahap dua akan dilakukan diakhir bulan november.

Penyebab perubahan jadwal dikarenakan kemendikbud mengantisipasi berbagai masukan, aspirasi baik dari pengurus guru, dari asosiasi guru 35 + dan berbagai organisasi guru honorer lainnya. Ini demi kebaikan bersama kata beliau.

Pesan Nunuk Suryani

Melalui Akun facebooknya beliau juga memberikan motivasi kepada guru honorer, ini narasainya "Berhentilah mengeluh, teman-teman guru honorer ayo bersiap untuk ujian kedua yang segera digelar. Berdoa sambil ikhtiar, jangan menyerah,"

Dengan adanya informasi resmi dari Sekretaris Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani, artinya seleksi pppk tahap 2 tetap akan digelar tahun 2021.

Menanggapi berita yang beredar bahwa pemilihan formasi tahap 2 dilaksanakan tahun 2022 ini hoax, cerdaslah menanggapinya, jangan percaya sebelum ada info resmi.

Tonton juga video mengenai informasi jadwal Pemilihan Formasi PPPK Tahap 2 yang disampaikan sekditjen gtk kemendikbudristek nunuk suryani melalui kanal youtube ini


Informasi PPPK Terbaru

👉 (DOKUMEN YANG HARUS DIUNGGAH PELAMAR YANG LULUS PPPK TAHAP 1)

👉 CEK FORMASI KOSONG PERSIAPAN SELEKSI PPPK TAHAP 2 (LIHAT DISINI)

DOWNLOAD DAFTAR NILAI HASIL SELEKSI PPPK TAHAP 1 (LIHAT DISINI)

👉 BERGABUNG DENGAN GRUP PPPK GURU DI TELEGRAM (GABUNG GRUP DISINI)

👉 LATIHAN SOAL-SOAL TES KOMPETENSI PPPK GURU TAHAP 2 (MULAI LATIHAN)

👉 Dokumen yang disiapkan guru yang Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 1 (BACA DISINI)

👉 Besaran gaji guru honorer yang Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 1 (BACA DISINI)

👉 Link cek informasi kelulusan PPPK Guru Tahap 1 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

👉 UNDUH NILAI PASSING GRADE KepmenPAN RB 1169 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

👉 UNDUH FILE PDF KepmenPAN RB 1169 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

👉 Penjelasan Passing grade kategori 1 2 dan 3, (Baca disini)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel