Latihan soal pppk guru smp Sesuai FR Beserta PDFnya

Guru-id - Kegiatan Seleksi PPPK tahap 2 sudah masuk ke tahapan Pemilihan formasi di portal sscasn. Selanjutnya pelamar akan melanjutkan dengan mencetak kartu peserta ujian.

Lebih dari itu Tahapan yang menentukan keberhasilan guru honorer ialah Seleksi Kompetensi. Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Guru tahap 2 tinggal hitungan hari. Berdasarkan jadwal tentatif kegiatannya akan digelar pada 6 sampai 10 Desember 2021.

Jadi, ada senggang waktu sekitar 4 hari untuk mempersiapkan diri. beberapa tips dari pelamar yang sudah lulus tahap 1 telah guru-id bagikan di laman ini. Jika ingin membacanya silahkan kunjungi laman berikut : 🟦 Tips lulus Seleksi PPPK guru Tahap 2

Bank Soal PPPK Guru SMP Terbaru 2021

soal pppk guru smp terbaru

Pada uji kompetensi P3K tahap 2 menggunakan sistem aplikasi CAT, setiap pelamar wajib mengerjakan 100 soal Kompetensi Teknis, 25 soal kompetensi manajerial dan 20 soal soal kompetensi sosio kultural. Sedangkan tes wawancara 10 soal berbasis komputer.

Pengerjaan soal tersebut dengan alokasi waktu 120 menit untuk kompetensi teknis, 40 menit kompetensi manajerial dan kompetensi sosio kultural dan 10 menit wawancara berbasis komputer.

Sesuai judul konten, berikut ini link latihan soal-soal Pppk guru SMP terbaru yang telah guru-id susun untuk teman-tema guru honorer sekaligus try out ke-3 bersama guru-id.

Pengingat : Soal yang ada disini adalah soal pengembangan kompetensi teknis yang telah di ceritakan dari teman teman peserta dan bukan soal Asli.


MULAI LATIHAN

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU PAI SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU PKN SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU BAHASA INDONESIA SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU BAHASA INGGRIS SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU IPA SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU IPS SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU PRAKARYA SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU SENI BUDAYA SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU MATEMATIKA SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU PJOK SMP 2021

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU TES WAWANCARA

🟦 LATIHAN SOAL PPPK GURU TES MANAJERIAL-SOSIO KULTURAL

Selanjutnya untuk mendapatkan file lengkap berupa pdf soal beserta kunci jawaban, teman-teman bisa menghubungi admin melalui tautan link dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel