Unduh PDF Hasil Paska Sanggah PPPK Guru Tahap 1 Untuk Melihat formasi Kosong

Guru-id, selain lewat sscasn, Pelamar sudah bisa mengUnduh PDF Hasil Pasca Sanggah Seleksi Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru Tahun 2021 melalui portal guru pppk kemendikbud.

Melihat hasil paska sanggah ini penting bagi pelamar yang akan berjuang pada tes tahap 2. Manfaatnya untuk melihat formasi kosong.

Ayo ikuti try out pppk guru gratis Sesuai FR, melalui link ini : "https://dik.si/mulai-tryout2"

Penambahan Nilai Kompetensi Teknis

Sebelum menuju pembahasan tentang unduhan pengumuman hasil paska sanggah seleksi kompetensi pppk guru tahap 1, berikut info tambahan.

Penambahan Nilai Kompetensi Teknis didasarkan pada PermenPANRB Nomor 28 Tahun 2021 Pasal 28 ayat 1 dengan ketentuan sebagai berikut:

๐Ÿ‘‰Pelamar yang memiliki Sertifikat Pendidik linear dengan Jabatan yang dilamar mendapat nilai paling tinggi sebesar 100% (seratus persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis;

๐Ÿ‘‰Pelamar yang berusia di atas 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung saat melamar dan berstatus aktif mengajar sebagai guru paling singkat 3 (tiga) tahun secara terus menerus sampai dengan saat ini berdasarkan data Dapodik mendapatkan tambahan nilai sebesar 15% (lima belas persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis;

๐Ÿ‘‰Pelamar dari penyandang disabilitas yang sudah diverifikasi jenis dan derajat kedisabilitasannya sesuai dengan Jabatan yang dilamar mendapatkan tambahan nilai sebesar 10% (sepuluh persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis;

๐Ÿ‘‰Pelamar dari THK-II dan aktif mengajar sebagai guru paling singkat 3 (tiga) tahun secara terus menerus sampai dengan saat ini berdasarkan data Dapodik mendapatkan tambahan nilai sebesar 10% (sepuluh persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.

๐Ÿ‘‰Nilai kompetensi teknis maksimal = 500 meskipun pelamar mendapatkan akumulasi lebih dari satu komponen tambahan nilai.

gambar pengumuman hasil paska sanggak pppk tahap 1

Informasi PPPK Terbaru

๐Ÿ‘‰ (DOKUMEN YANG HARUS DIUNGGAH PELAMAR YANG LULUS PPPK TAHAP 1)

๐Ÿ‘‰ CEK FORMASI KOSONG PERSIAPAN SELEKSI PPPK TAHAP 2 (LIHAT DISINI)

DOWNLOAD DAFTAR NILAI HASIL SELEKSI PPPK TAHAP 1 (LIHAT DISINI)

๐Ÿ‘‰ BERGABUNG DENGAN GRUP PPPK GURU DI TELEGRAM (GABUNG GRUP DISINI)

๐Ÿ‘‰ LATIHAN SOAL-SOAL TES KOMPETENSI PPPK GURU TAHAP 2 (MULAI LATIHAN)

๐Ÿ‘‰ Dokumen yang disiapkan guru yang Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 1 (BACA DISINI)

๐Ÿ‘‰ Besaran gaji guru honorer yang Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 1 (BACA DISINI)

๐Ÿ‘‰ Link cek informasi kelulusan PPPK Guru Tahap 1 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

๐Ÿ‘‰ UNDUH NILAI PASSING GRADE KepmenPAN RB 1169 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

๐Ÿ‘‰ UNDUH FILE PDF KepmenPAN RB 1169 Tahun 2021, (SIMPAN FILE)

๐Ÿ‘‰ Penjelasan Passing grade kategori 1 2 dan 3, (Baca disini)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel