Nilai Ambang Batas pppk tahap 2 terbaru untuk Guru TK SD SMP SMA SMK di Papua

Bismillah, Pada kesempatan kali ini guru-id akan berbagi informasi yang tertuang pada permenpan rb nomor 1129 tahun 2021 tentang "Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Jabatan Fungsional Guru Pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, Dan Kota Di Wilayah Provinsi Papua Dan Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2021 "

Meluruskan informasi yang beredar bahwa berdasarkan kepmenpan rb nomor 1169 nilai ambang batas yang mengalami penurunan hanya pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Dompu serta Papua Dan Provinsi Papua Barat

Sementara itu, untuk Nilai ambang batas kompetensi guru pppk daerah lainnya masih mengacu pada kepmenpan rb nomor 1169 tahun 2021.

Diktum Yang menjelaskan Penurunan Nilai Ambang Batas

a. bahwa untuk mewujudkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang bersih, kompeten, dan melayani, setiap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja wajib memiliki kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural sesuai dengan tuntutan jabatan dan peranannya sebagai penyelenggara pemerintahan dan pelayan masyarakat;

b. bahwa untuk menjamin terpenuhinya kompetensi setiap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, ditetapkan standar penilaian dalam bentuk Nilai Ambang Batas seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja;

c. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Nilai Ambang Batas  Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Wilayah Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2021.

Daftar Nilai Ambang Batas Pada Kepmenpan RB nomor 1129 tahun 2021

kepmenpan rb 1129 2021

Selanjutnya berikut Daftar nilai ambang batas seleksi kompetensi teknis untuk jabatan fungsional guru pada pemerintah daerah provinsi, kabupaten, dan kota di wilayah provinsi papua dan provinsi papua barat yang bisa di unduh melalui tautan yang tersedia.



🟥🟥 LATIHAN SOAL TES PPPK TAHAP 2 TAHUN 2021🟥🟥

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel