Soal pppk Guru Tahap 3 SD SMP SMA Sesuai FR

Bismillah, alhamdullilah, Menyapa Pejuang pejuang Nomor Induk PPPK Guru Tahap 3, Mari mempelajari soal-soal pppk tahap 3 yang guru-id sediakan dalam bentuk latihan online plus Offline (PDF) yang sesuai dengan FR PPPK Tahap 2.

Jika anda sedang membutuhkan referensi untuk persiapan tes pppk tahap 3, maka yang terpenting adalah belajar karena tingkat persaingan bertambah. Ada guru swasta, lulusan PPG juga guru daerah lain yang ikut tes.

Sebagaimana kita ketahui bersama jadwal seleksi kompetensi pppk tahap tiga akan digelar pada tahun 2022 mendatang. Sedangkan jadwal resmi dimumkan melalui portal guru pppk kemendikbud.

Sejauh ini, jadwal resmi belum rilis sehingga belum ada pedoman bagi pelamar yang akan mengikut tes. Selanjutnya mengenai Materi ujian p3k guru yang harus dipahami pelamar ada tiga. Pertama Kompetensi teknis, Kedua Manajerial dan sosial kultural, ketiga tes wawancara tertulis.

Sebenarnya yang berpeluang lebih untuk lolos tak lain adalah pelamar yang tidak lolos pada tahap kedua, Mengapa? karena jam terbang mereka lebih unggul. Pelamar pppk tahap satu sudh lebih dulu mengetahui tipe soal, materi serta tingkat kesulitannya

Sebelumnya guru-id juga telah berbagi informasi mengenai siapa saja kriteria pelamar seleksi guru pppk tahap ketiga hingga ketentuan kelulusannya.

BACA JUGA : Siapa Saja Yang bisa Melamar PPPK Tahap 3, ini jawabannya

Link download latihan soal pppk tahap 3 Update terbaru

Soal pppk Guru Tahap 3 SD SMP SMA Sesuai FR

Namun melalui laman ini, penulis akan mencoba membagikan referensi soal-soal pppk guru online dan juga yang sudah saya kemas dalam bentuk PDF sehingga bisa di print dan dipelajari.

Tak lupa pada setiap butir soal telah saya cantumkan kunci jawabannya sebagai bahan evaluasi. Untuk pembahasannya silahkan pelajari sendiri. oke langsung saja unduh soalnya melalui TAUTAN BERIKUT.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel