tidak dapat mengisi formasi PPPK tahap 2, Ini Jawaban Admin pppk kemendikbudristek

Bismillah, Mengutip jawaban admin sim pppk kemendikbudristek melalui menu pengaduan, maka bagi pelamar (guru Honorer) tahap 2 yang mencapai nilai ambang batas namun keterangannya "tidak dapat mengisi formasi" jangan dulu putus asa apalagi pesimis karena akan ada optimalisasi formasi pppk. Berikut ini penjelasannya.

Admin Sim pppk Kemendikbudristek

Bagi guru yang sudah memenuhi passing grade namun belum mendapatkan penempatan, maka setelah akhir seleksi koompetensi akan ada optimalisasi.

Optimalisasi adalah Penempatan Berdasarkan kebutuhan Guru. Dengan ini kami memberikan kesempatan bagi guru-guru yang telah memenuhi ambang batas untuk mendapatkan penempatan berdasarkan ketersediaan formasi yang tersisa dari keseluruhan tahap tahap tes dan memberikan kesempatan kepada guru-guru tersebut untuk mengabdi dan menjadi ASN PPPK Guru.

Untuk informasi lebih lanjut melalui laman resmi kami. mohon tetap cek berkala di akun sscasn dan https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Itulah jawaban dari admin pppk kemendikbudristek terkait dengan keterangan hasil seleksi pppk tahap 2 tidak dapat mengisi formasi. Selain itu guru-id tampilkan juga tangkapan layarnya sebagai bukti bahwa info ini bukan hoax.

tidak dapat mengisi formasi

Sebelumnya panselnas telah mempublikasikan jadwal pengumuman kedua hasil seleksi ppppk tahapp 2 beserta masa sanggah melalui web resminya.

BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟧Syarat sanggahan Hasil Seleksi PPPK Diterima

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

0 Response to "tidak dapat mengisi formasi PPPK tahap 2, Ini Jawaban Admin pppk kemendikbudristek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel