rpp blended learning sd kelas 1 2 3 4 5 6 berdiferensiasi

Bismillah, Salam bangga kepada guru jenjang sd yang sedang membaca konten ini. Sebagaimana kita ketahui bersama Pembelajaran berdiferensiasi adalah proses pembelajaran yang memenuhi kebutuhan belajar siswa sesuai dengan kesiapan belajar, minat belajar dan profil belajar siswa. Didalam pembelajaran berdiferensiasi ada tahapannya, yaitu diferensiasi konten ( apa yang kita ajarkan), diferensiasi proses (mengacu bagaimana murid memaknai tentang materi yang dipelajari), diferensiasi produk (tagihan apa yang diharapkan dari murid setelah selesai pembelajaran).

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi referensi Perangkat ajar guru kelas (SD/Mi) berupa contoh rpp model blended learning dan berdiferensiasi Semester 2 tahun pelajaran 2021/2022.

Oke langsung saja Bagi teman-teman guru yang membutuhkannya silahkan lihat contoh kegiatan pembelajaran pada rpp berikut sesuai dengan kelas dan mata pelajaran. Pilih tautan dibawah !

download kumpulan contoh RPP Blended Learning jenjang SD/Mi Semester 2

rpp blended learning sd

🟥CONTOH RPP BERDIFERENSIASI KELAS 1 SD SEMESTER 2

🟥CONTOH RPP BERDIFERENSIASI KELAS 2 SD SEMESTER 2

🟥CONTOH RPP BERDIFERENSIASI KELAS 3 SD SEMESTER 2

🟥CONTOH RPP BERDIFERENSIASI KELAS 5 SD SEMESTER 2

🟥CONTOH RPP BERDIFERENSIASI KELAS 4 SD SEMESTER 2

🟥CONTOH RPP BLENDED LEARNING KELAS 6 SD SEMESTER 2

MODEL CONTOH RPP LAINNYA

🟪CONTOH RPP BLENDED LEARNING KELAS 7 8 9

🟪CONTOH RPP 1 LEMBAR KELAS 7 8 9

🟪CONTOH RPP DARING SMP KELAS 7 8 9

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel