50 Soal AKM Bahasa Indonesia Kelas 9 Jenjang SMP/Mts Tahun 2022

Bismillah, melanjutkan berbagi kumpulan contoh soal model akm mata pelajaran Bahasa Indonesia jenjang SMP. Pada postingan kali ini laman guru-id berbagi soal Akm bahasa indonesia Kelas sembilan sebanyak 50 soal yang bisa dijadikan referensi penyusunan Soal Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil dan genap Tahun pelajaran 2022/2023 bahkan PAT dalam format pdf dan word. Selain itu, referensi ini juga untuk Sobat guru Bahasa Indonesia Jenjang SMP/Mts, Sebagai persiapan Awal menyambut kurikulum merdeka belajar 2023, . Diharapkan beberapa contoh soal akm yang disajikan melalui laman ini dapat menjadi bahan belajar dalam mempermudah penyusunan soal-soal Asesmen Kompetensi Minimum.

Soal AKM Bahasa Indonesia Kelas 9 2022

Berdasarkan modelnya, Soal AKM terdiri dari tiga materi utama yakni, Literasi, numerasi dan survei karakter. Salah satu ciri soal akm adalah adanya wacana atau stimulus dan jawabannnya terdapat dalam wacana tersebut.

TES ASESMEN LITERASI NUMERASI TINGKAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

PETUNJUK UMUM

1. Isikan identitas Anda dengan benar

2. Tersedia waktu 120 menit untuk mengerjakan paket tes tersebut.

3. Jumlah soal sebanyak 40 butir.

4. Periksa dan bacalah soal-soal sebelum Anda menjawabnya dengan cermat.

5. Periksalah pekerjaan Anda sebelum dikirim / submit

6. Berdoalah sebelum mengerjakan

PETUNJUK KHUSUS

Pilihlah salah satu jawaban di bawah ini yang paling benar!

Lebih jelasnya berikut penampakkan soal akm Bahasa Indonesia kelas IX tahun pelajaran 2022 untuk kegiatan PTS PAS dan PAT tahun 2022.



🟥Lihat 10 Soal AKM Bahasa Indonesia Kelas 9 lainnya

disclaimer

Sobat guru. Soal Akm bahasa Indonesia kelas 9 yang guru-id bagikan pada halaman ini bukanlah prediksi atau bocoran yang akan keluar pada Asesmen Di sekolah, namun hanya sebagai referensi belajar siswa dan juga pengenalan model-model soal akm sebagai persiapan kurikulum merdeka belajar tahun 2022/2023. Semoga dipahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel