template infografis ppdb 2022/2023 siap edit dan gratis

Bismillah, Guru-id.com pada postingan kali ini membagikan desain template infografis untuk keperluan sekolah yakni kegiatan PPDB tahun pelajaran 2022/2023. Sebagaimana kita ketahui bersama, pelaksanaan penerimaan siswa baru dimulai pada Juni 2022 dan masuk sekolah pada bulan juli 2022. Nah, Untuk menjadi Penjelas dalam kegiatan PPDB di sebuah sekolah tentunya perlu dibuatkan alur PPDB yang berisi persyaratan pendaftaran, alur pendaftaran, hingga pengumuman kelulusan serta informasi penting lainnya. oleh karena itu guru-id memilih Canva sebagai wadah mendesain infografis

Template Infografis by canva yang guru-id bagikan ini bisa di desain melalui perangkat komputer/laptop dan juga android/mobile. Jika sobat belum tau apa itu canva, mari baca penjelasan berikut !

Dikutip langsung dari laman about "canva", Canva Diluncurkan tahun 2013, Canva adalah alat bantu desain dan publikasi online dengan misi memberdayakan semua orang di seluruh dunia agar dapat membuat desain apa pun dan mempublikasikannya di mana pun. Wikipedia juga menjelaskan bahwa Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan. Canva terdiri dari dua jenis layanan, yakni gratis dan berbayar. Semoga dipahami.

Cara Membuat Desain Infografis

Sebelum membagikan template infografis PPDB guru-id memberikan langkah-langkah singkat membuat Desain infografis dengan canva.

1. Kunjungi situs canva.com "ketik saja di google dengan kata kunci Canva"

2. Login menggunakan gmail anda.

3. Lengkapi biodata anda

4. Telusuri dan pilih template desain sesuai keperluan anda, misal Infografis

5. Pilih template yang ingin anda gunakan, lalu mulai mengedit :)

6. Setelah selesai, klik tombol bagikan di pojok kanan laman untuk mendapatkan file desain anda.

Template Infografis bisa diedit

Untuk keperluan PPDB Di sekolah anda, berikut guru-id bagikan template infografis Alur PPDB yang bisa diedit sesuai keperluan. Teman-teman hanya perlu edit nama dan logo sekolah serta menyesuaikan dengan alur ppdb di daerah anda. Berikut adalah penampakkan desainnya

template infografis ppdb

Jika membutuhkan silahkan akses templatenya melalui tautan dibawah !

LINK DOWNLOAD - FORMULIR PPDB 2022-2023

LIHAT JUGA - SYARAT USIA MASUK SD SMP SMA PPDB 2022-2023

LINK DOWNLOAD - BROSUR PPDB 2022-2023 BISA DI EDIT

PENGINGAT PENTING

Untuk mempermudah mengakses template infografis dan semua file yang di laman guru-id.com, semua pengunjung wajib literasi ketika di arahkan ke halaman baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel