Analisis Penilaian kurikulum merdeka sd smp sma (download aplikasi)

Bismillah, halo sobat guru kelas yang kita banggakan. pada kesempatan yang berbahagia ini, guru-id.com kembali berbagi informasi mengenai contoh Analisis Penilaian Sumatif & formatif kurikulum merdeka jenjang SD. Sebagaimana kita ketahui bersama, analisis penilaian formatif dan sumatif merupakan salah satu administrasi guru yang digunkaan untuk mengukur kemampuan peserta didik. Nah, bagi teman-teman yang membutuhkannya bisa mengunduh filenya pada akhir postingan.

Adapun analisis nilai kurikulum merdeka yang guru-id bagikan ini dibuat dengan ms. excel dan sudah berbentuk aplikasi sehingga mudah di gunakan.

Format aplikasi nilai setiap mata pelajaran berisi nilai lingkup materi yakni nilai formatif, sumatif (lingkup materi) dan sumatif akhir semester. Selain itu analisis sesuai dengan lingkup materi dan pemetaan kompetensi

Aplikasi dapat digunakan untuk menganalisis nilai sumatif dan formatif bentuk soal pilihan ganda, isian dan uraian sesuai dengan lingkup materi.

Untuk lebih memperjelas, silahkan lihat daftar nilai mata pelajaran Bahasa indonesia kelas IV melalui penampakkan gamabr dibawah.

Analisis Penilaian kurikulum merdeka

Sesuai judul posting Selanjutnya unduh :


Aplikasi Analisis Penilaian Kurikulum Merdeka

1. Tampilkan : Analisis Penilaian Kurikulum Merdeka

Disclaimer

1. Daftar Nilai Ini bisa digunakan untuk semua kelas. * Untuk Kelas silahkan diganti pada cover * Untuk Mapel yang tidak diajarkan di kelas, tidak perlu di print

2. Aplikasi ini dikembangkan oleh Bapak I made Rai Alit Sentanu

SEBAGAI REFERENSI

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 4 SD)

TAMPILKAN CONTOH :  (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS 1 SD)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS VII SMP)

TAMPILKAN CONTOH :   (MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA REVISI 2022 KELAS X SMP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel