kktp bahasa inggris kelas 10 kurikulum merdeka | Download contoh

Bismillah, hai sobat guru bahasa inggris kelas X fase e SMA/SMK, Ayo tetap semangat dalam menyusun perangkat ajar kurikulum merdeka tahun pelajaran 2022/2023. Adapun Melalui postingan ini guru-id.com kembali membagikan salah satu administrasi yang membantu guru dalam menyusun perangkat ajar kurikulum merdeka semester genap yang bernama Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran atau disingkat kktp. Nah apa itu kktp? yuk simak penjelasannya berikut ini.

kktp bahasa inggris kelas 10

Berikut Hal-hal yang harus diperhatikan dalam menentukan Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran

Setiap satuan Pendidikan dan pendidik akan menggunakan Alur Tujuan pembelajaran dan Modul Ajar yang berbeda, oleh karena itu untuk mengidentifikasi ketercapaian tujuan pembelajaran, pendidik akan menggunakan kriteria yang berbeda baik dalam angka kuantitatif atau kualitatif sesuai dengan karakteristik :

• Tujuan pembelajaran • Aktivitas pembelajaran • Asesmen yang dilaksanakan

Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran diturunkan dari indikator asesmen suatu tujuan pembelajaran, yang mencerminkan ketercapaian kompetensi pada tujuan pembelajaran

Kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran berfungsi untuk merefleksikan proses pembelajaran dan mendiagnosis tingkat penguasaan kompetensi peserta didik agar pendidik dapat memperbaiki proses pembelajaran dan memberi intervensi pembelajaran yang sesuai kepada peserta didik

Contoh kktp bahasa inggris kelas X

Guru bisa memilih model kktp sesuai kebutuhan di sekolahnya. adapun berikut beberapa format yang dapat digunakan.

1. KKTP MENGGUNAKAN DESKRIPSI KRITERIA

2. KKTP MENGGUNAKAN INTERVAL NILAI

3. KKTP MENGGUNAKAN RUBRIK

Sesuai judul posting, guru-id berbagi contoh Kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran (KKTP) bahasa inggris kelas sepuluh fase e kurikulum merdeka tahun 2023/2024 CHAPTER 1. untuk chapter lain bisa didapat dengan menghubungi admin guru-id. Nah Lebih jelasnya file bisa di download pada tautan yang tersedia di akhir postingan.

lebih lengkapnya silahkan unduh : Contoh kktp bahasa inggris kelas 10 Kurikulum Merdeka

CONTOH KKTP LENGKAP REVISI TERBARU HUBUNGI GURU-ID


Atau silahkan lihat : contoh Modul Ajar bahasa inggris kelas 10 Kurikulum Merdeka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel