(Lengkap) RPP satu lembar Kelas 4 Semester 1 dan 2 terbaru 2020-2021

Guru-id.com - Sesuai dengan rencana mendikbud nadiem makariem, Bulan Juli mendatang sekolah kembali akan dibuka. Dengan demikian, Kegiatan belajar mengajar dikelas kembali akan berlangung seperti sedia kala.

GAMBAR RPP SATU LEMBAR KELAS 4 TERBARU

Guru kembali akan mengajar di kelas. Namun sebelum mengajar guru diwajibkan menyusun dokumen rencana mengajar terlebih dahulu. Dokumen tersebut dikenal dengan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Menyusun RPP merupakan salah satu tugas utama guru. Oleh karena itu rekan-rekan guru wajib mengetahui apa saja komponen yang ada didalamnya sehingga dapat menerapkannya kedalam kegiatan pembelajaran nyata di kelas.

Sekedar informasi, sesuai edaran pak mendikbud, RPP kini jauh lebih simpel alias sederhana. Format terkini hanya memuat tiga komponen inti. Jadi guru cukup menuliskan tujuan, kegiatan dan penilaian di dalam rpp Nya.

Sesuai judul posting, Guru-id akan berbagi referensi atau contoh rpp tiga komponen format satu lembar khusus kelas 4 SD/Mi semester 1 dan 2. RPP Kelas 4 memuat 8 tema masing-masing semester ganjil 5 tema dan semester genap 4 tema.

RPP keleas 4 SD yang kami edit ini disederhanakan menjadi satu lembar saja. Jadi teman-teman guru bisa menghemat kertas dan tentunya biaya print lebih irit. Namun RPP ini tetap dibuat sesuai regulasi dan kompetensi dasar yang diajarkan. Bagi teman-teman guru yang ingin menjadikannya referensi, silahkan unduh filenya melalui tautan google drive dibawah

Link Download RPP

Sekali lagi diingatkan ini hanya contoh saja. mungkin nantinya mendikbud akan memberikan contoh yang lebih berkualitas lagi dari versi ini.

berikutnya Selamat mengunduh file rpp kelas 4 semester 1 dan 2 format 1 halaman terbaru 2020. Format dalam bentuk DOC/word sehingga bisa diedit ulang sesuai kebutuhan.

Semester Ganjil

1. RPP satu lembar Kelas 4 tema 1 Indahnya Kebersamaan Terbaru 2020-2021 format Word (SELENGKAPNYA)

2. RPP satu lembar kelas 4 tema 2 Selalu berhemat energi Terbaru 2020-2021 format Word (SELENGKAPNYA)

3. RPP satu lembar kelas 4 tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Terbaru 2020-2021 format Word (SELENGKAPNYA)

4. RPP satu lembar kelas 4 tema 4 Peduli berbagai pekerjaan Terbaru 2020-2021 format Word (SELENGKAPNYA)

5. RPP satu lembar kelas 4 tema 5 Pahlawanku Terbaru 2020-2021 format Word (SELENGKAPNYA)



Semester Genap

1. contoh rpp 1 lembar kelas 4 tema 6 doc , simpan file

2. contoh rpp 1 lembar kelas 4 tema 7 doc , simpan file

3. contoh rpp 1 lembar kelas 4 tema 8 doc , simpan file

4. contoh rpp 1 lembar kelas 4 tema 9 doc , simpan file


Akhir Kata

Demikianlah informasi dari guru-id.com. Semoga contoh rpp kelas 4 satu halaman diblog ini bisa bermanfaat untuk seluruh guru yang mendownloadnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel