Revisi Kepmendikbud Tentang SD SMP SMA SMK Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019

Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia kembali di revisi. Kali ini pemerintah menerbitkan regulasi yang baru yakni Kepmendikbud Nomor 364/P/2019 TENTANG PERUBAHAN ATAS KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR 320/P/2019 TENTANG SATUAN PENDIDIKAN PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH AFIRMASI DAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN 2019. Selanjutnya pada postingan ini guru-id akan berbagi nama-nama sekolah baik jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK yang mendapatkan Bantuan yang dimaksud.

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2019
BOS Afirmasi dan Kinerja 2019

Sahabat guru, sesuai dengan judul postingan "Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019" Petunjuk teknis nya tertuang di dalam Permendikbud nomor 31 tahun 2019 Untuk format file ada ditautan paling bawah artikel ini.

Sebelum menuju inti dari pembahasan kita, mari kita jelaskan sedikit tentang apa itu BOS afirmasi dan BOS kinerja.

Sesuai dengan pasal 1 pada permendikbud nomor 31 tahun 2019 dituliskan bahwa Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi yang selanjutnya disebut BOS Afirmasi adalah program pemerintah pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang berada di daerah tertinggal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sedangkan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja yang selanjutnya disebut BOS Kinerja adalah program Pemerintah Pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang dinilai berkinerja baik dalam menyelenggarakan layanan pendidikan.

Adapun sedikit tambahan yaitu Bantuan Operasional Sekolah Reguler yang selanjutnya disebut BOS Reguler adalah program pemerintah pusat untuk penyediaan pendanaan biaya operasi personalia dan nonpersonalia bagi Sekolah yang bersumber dari dana alokasi khusus nonfisik.

Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2019

Berdasarkan SALINAN LAMPIRAN I dan II KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR 320/P/2019, berikut kami bagikan daftar nama sekolah semua provinsi di indonesia jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yang mendapatkan bantuan beserta alokasi, dan jumlah siswa sasaran prioritas.

File lengkap bisa bapak dan ibu download melalui tautan di bawah ini :

1. Download Permendikbud nomor 31 tahun 2019 tentang Petunjuk teknis (juknis) bantuan operasional sekolah Afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja Format PDF, SIMPAN FILE.

2. Download Revisi Keputusan Mendikbud nomor 364/P/2019 Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019 Format PDF, SIMPAN FILE.

3. Download Lampiran 1 Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019 Format PDF, SIMPAN FILE.

4. Download Lampiran 2 Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019 Format PDF, SIMPAN FILE.

Demikianlah informasi tentang BOS Afirmasi dan Kinerja tahun 2019 yang bisa kami bagikan. Smeoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel