Kumpulan Latihan Soal Penilaian Akhir Semester 2019 Untuk SD SMP SMA

guru-id.com - Tulisan ini berisi latihan soal penilaian akhir semester (PAS) tahun Pelajaran 2019-2020 untuk jenjang SD SMP dan SMA.

gambar soal Penilaian Akhir Semester

Tak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan kegiatan rutin Di sekolah. Apa itu ? Penilaian Akhir Semester, itulah nama barunya sekarang. Sedangkan nama yang lama adalah Ulangan akhir Sekolah (UAS).

Bagi peserta didik Jenjang SD SMP dan SMP haruslah mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Misalnya menjaga kesehatan, kurangi main game, Istirahat yang cukup dan yang terpenting adalah Belajar.

Banyak sekali Materi pelajaran yang bisa dijadikan referensi untuk persiapan Penilaian AKhir Semester. Misalnya saja latihan soal-soal PAS, Les Privat, atau mengerjakan soal Online yang tersedia di Internet.

Untuk Materi soal-soal ada ribuan bahkan lebih yang bisa dipelajari secara gratis maupun berbayar. misal situs-situs yang menyediakan jasa bimbel online berbayar diantaranya ruangguru.com

Tapi jika ingin gratis, bisa mencari referensi dan mendownload soal-soalnya melalui blog ini.

Nah bagi rekan-rekan yang membutuhkan silahkan lihat dan pelajari soalnya melalui tautan berikut

A. Download Soal Latihan Penilaian Akhir Semester 2019-2020 Kelas 1 2 3 4 5 6, (LIHAT SOAL).

B. Download Soal Latihan Penilaian Akhir Semester 2019-2020 Kelas 7 8 9, (LIHAT SOAL).

C. Download Soal Latihan Penilaian Akhir Semester SMA 2019-2020 , (LIHAT SOAL).



Penutupan

Semoga soal-soal Latian Penilaian Akhir Semester diatas bisa membantu. Walaupun demikian, guru-id belum menyediakan soal-soal HOTS kurikulum 2013 revisi 2019. Mohon maaf atas segala kekurangan dari blog ini. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel