Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 5 SD/Mi Terbaru

guru-id.com - Perangkat Pembelajaran k13 merupakan kebutuhan wajib bagi setiap guru tanpa terkecuali. Penyusunanannya dilakukan secara mandiri oleh guru yang bersangkutan baik guru mapel maupun Guru kelas. Biasanya perangkat mengajar tersebut sudah harus disiapkan sebelum masuk sekolah.

gambar Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 5 SD/Mi Terbaru

Bagi guru profesional Tugas ini merupakan kewajiban yang harus dikerjakan dengan ikhlas. Mengapa ? karena beraitan dengan keberhasilan seorang guru dalam memberikan materi pelajaran kepada peserta didik.

Beberapa dokumen perangkat pembelajaran yang harus dibuat diantaranya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Prota, Promes, Jurnal Harian, Pemetaan, Sebaran KD, Buku Pelajaran, Kisi kisi soal PH PTS PAS, Analisis KD, KKM/KBM dan pendukung lainnya sesuai kebutuhan guru.

Memfasilitasi kebutuhan guru terhadap Perangkat pembelajaran, Penulis mencoba berbagi salah satu level Sekolah dasar yang akan dibagikan pada tahun ajaran ini, yaitu kelas V SD.

Berikut adalah Kumpulan contoh perangkat pembelajaran kelas 5 SD/Mi Kurikulum 2013 Terbaru 2020 yang bisa di download melalui tautan google drive. Untuk file lengkap bisa menghubungi tim penyusunan Kami di Nomor whats apps 085273216532.

Download Perangkat Pembelajaran

Daftar Pembelajaran di bawah ini hanya contoh dan untuk file lengkapnya silahkan hubungi admin, selain itu file berikut bisa dikembangkans sesuai kebutuhan bapak dan ibu guru di sekolah.

Akhir Kata

Demikianlah Informasi tentang perangkat pembelajaran kelas V SD/Mi K13 terbaru tahun 2020-2021 yang bisa penulis bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel