Download Aplikasi Rapor k13 SD/Mi Versi Excel Bisa Diedit Sesuai keinginan

Sahabat guru SD/Mi, Bagi anda yang kesulitan membuat rapor untuk siswa karena belum menggunakan aplikasi erapor kemdikbud, maka anda bisa menggunakan rapor alternatif yang dikemas dalam aplikasi excel.

Sebenarnya aplikasi erapor sd dari kemendikbud sangat direkomendasikan karena pengerjaannya sangat mudah sertta data siswa sudah tersedia sehingga teman-teman guru tidak perlu mengetik secara manual.

walaupun demikian beberapa kendala yang terjadi disekolah sehingga sekolah tersebut belum bisa menggunakan erapor. Misalnya saja karena Tidak bisa bertatap muka di sekolah (masa pandemi covid), Jaringan LAN belum tersedia dan kendala teknis lainnya.

Oleh karena itu aplikasi rapor yang laman ini bagikan adalah alternatif kalau memang sekolah tersebut belum bisa menggunakan erapor kemendikbud.

Aplikasi Rapor k13 SD

gambar Aplikasi Rapor k13 SD/Mi Versi Excel kelas 1 2 3 4 5 6

Bagi sekolah anda yang belum bisa menggunakan aplikasi erapor kemendikbud dikarenakan kendala jaringan atau memang karena kondisi Covid-19, dilaman ini akan dibagikan alternatif aplikasi rapor dalam format excel.

Jadi, aplikasi rapor excel ini bisa digunakan dari rumah guru masing-masing tanpa harus repot ke sekolah. Yang terpenting guru bisa mengaplikasikan program microsoft excel.

Aplikasi rapor yang kami bagikan ini dilengkapi dengan format rapor sementara dan juga leger siswa.

bagi teman-teman yang membutuhkanya silahkan langsung download melalui TAUTAN INI.

Demikianlah informasi yang dapat dibagikan pada artikel kali ini, semoga aplikasi rapor SD ini bermanfaat untuk Guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel