Jawaban Materi : latihan membuat soal asesmen literasi membaca tingkat smp

Bismillah, Apa kabar bapak ibu guru peserta bimtek guru belajar seri AKM tahun 2021? saya doakan semoga selalu semangat dan sellau dalam keadaan sehat walafiat.

gambar latihan membuat soal asesmen literasi membaca tingkat smp

Pada postingan ini guru-id akan berbagi tugas yang wajib dikerjakan peserta bimtek yakni "membuat soal asesmen literasi membaca tingkat smp". insya allah di artikel ini akan diberikan beberapa butir soal.

Oke pada postingan kali ini guru-id kembali akan berbagi informasi mengenai soal-soal asesmen nasioanal. Dan kali ini akan diulas sedikit mengenai contoh soal asesmen literasi tingkat SMP.

sebelum menuju contoh soal, berikut adalah daftar isi materi khusus SMP yakni tentang Asesmen literasi :

👉Konsep literasi

👉Mengenal Asesmen Kompetensi Minimum literasi

👉Menganalisis Tahap Asesmen literasi Tingkat SMP

👉Contoh Butir Soal Asesmen literasi Tingkat SMP

👉Latihan Membuat Soal Asesmen literasi Tingkat SMP

👉Latihan Membuat Soal Asesmen literasi Tingkat SMP

👉Perayaan Belajar dan Refleksi Topik 4: Asesmen literasi

👉Refleksi Topik 4: Asesmen literasi

perlu diketahui oleh sobat guru, bahwasannya Seluruh materi diatas wajib diselesaikan oleh peserta bimtek sehingga nantinya akan mendapatkan sertifikat gratis 32 jam dari dirjen GTK kemendikbud.

Oleh karena itu Untuk membuat soal Asesmen Kompetensi minimum, maka pengajar terlebih dahulu wajib mengetahui ciri-ciri soal akm. Oleh karena itu pelajari lebih lanjut tentang Ciri-ciri soal akm.

Soal Asesmen Literasi

Berikutnya adalah contoh soal AKM SMP yang bersumber dari puspendik bisa teman-teman guru jadikan referensi untuk latihan membuat soal Asesmen literasi tingkat SMP .

COntoh Soal AKM Kelas 8 Level pembelajaran 4 Tingkat SMP (LIHAT SOAL)

Oke semoga dengan mengamati latihan soal-soal diatas teman-teman bisa dengan mudah mempelajari cara membuat soal asesmen literasi persiapan asesmen nasional tahun 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel