Solusi lupa password simpkb Serta contoh surat permohonan Reset Password SIM PKB

Bismillah, kabar baik yang akan guru-id bagikan kali ini tentang cara mengatasi jika lupa kata sandi akun simpkb hingga contoh surat permohonan reset akun simpkb ke admin dinas. Sebagaimana kita ketahui bersama, pemerintah kembali membuka rekrutmen seleksi ppg dalam jabatan tahun 2022. dan untuk mendaftar seleksi administrasi wajib menggunakan akun simpkb. Alternatif lainnya bisa menggunakan akun belajar.id dengan syarat akunnya sudah terkoneksi dengan akun simpkb.

Menariknya peluang menjadi peserta ppg dalam jabatan tahun 2022 ini tersedia untuk semua tingkat satuan pendidikan. Artinya Guru yang memenuhi kriteria bisa mendaftar sebagai calon peserta.

Sebelumnya guru-id sudah berbagi informasi mengenai jadwal dan tahapan pendaftaran seleksi administrasi ppg dalam jabatan tahun 2022. Oleh karena itu siapkan akun sim pkb anda. mengapa? karena login ke portal ppg daljab menggunakan akun sim pkb.

Jika anda belum memiliki akun sim pkb, maka silahkan membuatnya terlebih dahulu.

BACA : Cara Membuat akun sim pkb tahun 2022.

Cara mengatasi lupa kata sandi sim pkb

Bagaimana solusi atau cara mengatasi jika gtk lupa kata sandi akun simpkb? nah, bagi teman-teman guru lupa email atau password login isa melakukan reset passwod dengan syarat anda telah memasukkan email aktif ke akun sim pkb anda.

Adapun cara reset password SIMPKB sangatlah mudah, teman-teman guru silahkan menuju link reset password di alamat web berikut : RESET AKUN

Pada laman berikutnya silahkan masukkan email yang terdaftar di akun sim pkb, kemudian centang saya bukan robot, lalu klik tombol Kirim.

Berikutnya cek kotak masuk email anda untuk mendapatkan link reset password akun guru penggerak anda.

SOLUSI LAIN

Jika cara diatas gagal atau belum berhasil, silahkan hubungi Admin SIMPKB Dinas Pendidikan, P4TK / Ketua MGMP/KKG/GUGUSTK di wilayah kerja Anda untuk melakukan reset kata sandi. di wilayah kerja anda untuk meminta resetkan akun sim pkb anda.

Contoh surat permohonan reset akun simpkb

contoh surat permohonan Reset Password SIM PKB
Info PPG Dalam Jabatan Terkini

🟥 Download file doc : pakta integritas ppg dalam jabatan tahun 2022

🟦 Download file pdf : Linieritas ppg dalam jabatan tahun 2022

🟪 Baca informasi : Tanya jawab tentang seleksi Administrasi ppg 2022

⬛ Baca informasi : Surat edaran ditjen gtk tentang Seleksi Administrasi ppg 2022

🟫 Daftar : Pretest PPG dalam Jabatan tahun 2022 Gratis

Unduh surat Doc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel