refleksi topik 4 asesmen numerasi

Sobat edukasi, kali ini guru-id masih berbagi seputar materi seputar guru belajar seri AKM. Pada postingan berikut beberapa alternatif jawaban yang dapat dijadikan referensi terkait dengan kuis yang harus diselesaikan peserta guru belajar.

gambar jawaban refleksi topik 4 asesmen numerasi

Sobat Guru belajar, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Asesmen Nasional terdiri dari Asesmen Literasi dan numerasi. Dan pembahasan kali ini berhubungan dengan "asesmen numerasi".

Adapun pada "refleksi topik 4 Asesmen Numerasi" peserta diwajibkan menjawab dua buah pertanyaan yang sudah pernah guru-id bahas di postingan sebelumnya.

Adapun pertanyaan pertama yakni : "Menurut Anda, apa informasi penting yang Anda peroleh setelah mempelajari materi pada topik Butir Soal Asesmen Numerasi Pendidikan Dasar?"

Referensi jawaban : Saya bisa mengetahui beberapa konsep untuk membuat soal akm yang berhubungan Asesmen Numerasi. dan tentunya dapat diterapkan untuk mengenalkan siswa dengan soal-soal AKM.

pertanyaan keduaApakah komptensi numerasi cukup dikembangkan dengan banyaknya latihan soal matematika? Silakan tulis refleksi Anda pada kolom yang tersedia?

Referensi jawaban :, Silahkan baca Jawaban pertanyaan Refleksi topik 4 Asesmen Numerasi

Soal Asesmen Numerasi

Selanjutnya guru-id akan menuliskan beberapa butir soal asesmen numerasi yang telah dikembangkan oleh tim penulis soal Hots kemdikbud.

Untuk lebih jelasnya berikut "contoh soal asesmen numerasi" yang akan guru-id bagikan

1. Domain bilangan



2. Domain aljabar

Selengkapnya silahkan download contoh soal-soal PDF Asesmen Numerasi jenjang SD SMP SMA melalui TAUTAN BERIKUT.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi guru belajar seri AKM.

0 Response to "refleksi topik 4 asesmen numerasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

semoga informasi yang dibagikan bisa menambah wawasan para pembaca

Iklan Tengah Artikel 2

Berita yang dinformasikan melalui halaman ini diharapkan memberikan manfaat lebih kepada seluruh pengunjung.

Iklan Bawah Artikel