Format Daftar Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2021/2022

Sobat edukasi, menjelang penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022, satuan pendidikan yang akan melaksanakan Kegiatan PPDB wajub mempersiapkan administrasi PPDB.

Salah satu administrasi awal yang penting dipersiapkan untuk kegiatan pendaftaran siswa baru adalah Format Daftar Penerimaan siswa baru.

Format yang dimaksud berisi Nomor urut, NIS, Nama Peserta didik, Tempat tanggal lahir, Alamat, Nama orangtua, Sekolah asal, Nomor KK, Nomor ijazah, Penerima KIP, Pas poto, Dan keterangan jenis pendaftaran (zonasi, afirmasi, prestasi dan perpindahan orangtua).

Jika ada data yang lain dibutuhkan bisa ditambahkan dengan mudah oleh teman-teman.

Sesuai dengan judul posting, berikut penampakkan contoh format Daftar Penerimaan Peserta Didik Baru yang dibuat menggunakan ms word.

gambar format penerimaan peserta didik baru 2021

Bagi teman-teman tenaga administrasi atau operator sekolah yang membutuhkan format diatas (word/doc), bisa mengunduhnya melalui TAUTAN BERIKUT.

Jika dibutuhkan silahkan download juga :

👉 Formulir PPDB 2021/2022 (SIMPAN FILE)

👉 Kebijakan PPDB SMP 2021/2022 (SIMPAN FILE)

👉 Surat edaran mendikbud tentang PPDB 2021/2022 (SIMPAN FILE)

👉 Brosur PPDB 2021/2022 (SIMPAN FILE)

👉 SK PANITIA PPDB 2021/2022 (SIMPAN FILE)

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan, semoga administrasi ppdb diatas bermanfaat dan memberikan kemudahan dalam persiapan penerimaan ssiwa baru di sekolah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel