Penting ! Ada link Grup WA di Kartu Seleksi Akademik PPG 2022, Segera Bergabung

Bismillah, bagi sobat guru yang telah lulus seleksi administrasi ppg 2022 dan akan mengikuti seleksi akademik, wajib melakukan cetak kartu ujian.

link grup wa kartu ujian seleksi akademik ppg 2022

Kartu ujian seleksi akademik hanya bisa dicetak lewat portal simpkb menggunakan akun belajar id. Mengenai langkah-langkanya pelamar cukup masuk ke portal berikut :https://ppg.simpkb.id/home, selanjutnya pada laman utama klik "unduh kartu ujian" seperti penampakkan dibawah !

cetak kartu ujian

Jika berhasil di unduh, maka akan terlihat hasil unduhan di sebelah kiri bawah file pdfnya

Perlu sobat guru ketahui, di dalam file Kartu Ujian yang sudah diunduh. Kartu Ujian Akademik atau Formulir Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2022 memuat data Nomor Ujian, Kode Validasi, Biodata Peserta, Data Seleksi Akademik PPG, dan Informasi Pelaksanaan Seleksi Akademik Berbasis Daring Domisili. Simpan baik-baik Kartu Ujian tersebut, untuk digunakan dalam pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2022 dan link grup wa.

Bagaimana jika muncul {"status":520,"code":520,"title":"Unduhan sementara tidak dapat dilakukan, silakan coba beberapa saat lagi.","meta":[]}, silahkan ulangi lagi refresh browsernya, pastikan menggunakan laptop/komputer.

Bagaimana jika link grup wa ppg belum muncul? atau Di kartu saya sudah ada link WA grup,,tapi tidak bisa bergabung? silahkan salin linknya dengan laptop pc, perhatikan juga besar kecil huruf di link.

tips lainya, copy/salin.. baru buka wa salah satu kontak, di kolom komentar di paste/tempel link tersebut.

Pengingat

Bagi sobat guru yang belum mendapatkan link grup wa di kartu ujiannya, harap bersabar dan pantau terus portal simpkb kemudian cetak ulang kartu.

Ingat uji coba adalah 1 hari sebelum waktu tes. Uji coba akan diarahkan oleh pengawas. Manfaatkan waktu uji coba dengan menguasai aplikasi dan tahapan pelaksanaan sebelum final.



Unduh : Pakta Integritas Word atau doc


Unduh kisi-kisi seleksi akademik ppg 2022

Yuk Daftar: Try out pretest ppg gratis bersama guru-id

Lihat juga: Jadwal Pendaftaran PPG kemenag 2022

Pelajari juga: Cara mengisi data linieritas ppg daljab 2022

Download : Kisi-kisi Tes potensi akademik ppg 2022

Lihat juga : Latihan Soal Tes Potensi Akademik PPG 2022

Unduh juga : Bank soal ppg sd smp sma semua mapel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel