Exambro KSN OSN 2022 Jenjang SMA untuk Admin & Client

Bismillah, KOmpetensi Asesmen nasional disingkat KSN atau OSN berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMA-SMK Sederajat memasuki tahap Simulasi. Sesuai dengan Jadwal terbaru, pelaksanaan kegiatan tersebut akan dimulai selama tiga hari yakni dari hari , Selasa, Rabu, Kamis, yaitu tanggal 17, 18, 19, Mei 2022.

Selanjutnya, kegiatan KSN akan digelar selama tiga hari. Jika tidak ada perubahan pelaksanaannya mulai hari Senin sampai Rabu bulan Mei 2022 tanggal 23 sampai 25.

berdasarkan jadwal resmi, Publikasi Pemenang OSN-K akan diumumkan pada Minggu Pertama Bulan Juni

🟥Jadwal simulasi OSN-K SMA SMK 2022

Link download Exambro Client OSN 2022

exambro osn 2022

Berdasarkan pantauan guru-id di web OSN ANBK kemendikbud, bahwa versi terbaru exambro Admin saat ini adalah 27.11.19 teman-teman proktor wajib menggunakan versi ini agar tidak terjadi error saat menjalankan aplikasi. Kecuali pengguna chromebook tidak perlu menginstallnya.

Adapun untuk versi terbaru exambro client saat ini adalah 22_0510. Filenya beserta VHD bisa di download di akhir postingan.

Link download exambro client anbk semi dan online, baik untuk 32 bit maupun 64 bit bisa diakses langsung melaui portal OSNK kemendikbud. Letaknya ada di menu Download berkas, Proktor dan klien browser.

Jika saat pengunduhan gagal, maka coba matikan antivirus di komputer. Untuk sementara, setel juga privasi dan keamanan di google chrome menjadi tidak ada perlindungan.

Cara lain jika tidak ingin menyetel security browser google chrome, anda bisa membuka menu unduhan, kemudian lanjutkan simpan file berbahaya. Maka Exambro akan tetap terdownload.

berikut link alternatif Exambro client OSN ANBK terbaru yang bisa digunakan oleh teman-teman proktor

🟥JUKNIS OSN SMA SMK BERBASIS ANBK 2022




🟥VHD KSN ANBK 2022 JENJANG SMA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel