VHD OSN 2022 Jenjang SMA SMK

Bismillah pada Laman ini guru-id membagikan FRESH VHD OSN 2022 jenjang SMA dan SMK, link download ada di akhir artikel. Semoga mempermudah dan bermanfaat bagi teman-teman proktor osn-k.

Halo pembaca guru-id? apa kabar? semoga kalian sehat ya, dari pantauan admin, hingga saat ini masih banyak proktor pemula yang mencari file vhd OSN 2022. Padahal yang mendistribusikan file vhd ini adalah tim teknis anbk dinas pendidikan kabupaten/kota. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai anbk ini, mungkin teman-teman proktor baru bisa bergabung di grup-grup anbk baik di media sosial seperti facebook maupun di telegram dan whatsapp. Sebagaimana kita ketahui bersama tahap persiapan OSN hampir sampai ke simulasi dan sebentar lagi akan dilaksanakan gladi bersih. Adapun VHD Fresh yang dipakai untuk kegiatan OSN 2022 ini sama dengan anbk, jika ada perubahan versi vhd akan diinfokan melalui portal web anbk OSN kemdikbud.

🟥Jadwal simulasi OSN-K SMA SMK 2022

Sebelum menuju ke link unduhan vhd osn terbaru, pastikan teman-teman proktor mengetahui bahwa VHD dibutuhkan bagi sekolah yang melaksanakan OSN-K SMA-SMK. .

VHD ini nantinya di install ke komputer server yang sesuai standar perangkat ANBK . Mengenai setingannya sudah dibahas di artikel sebelumnya, mungkin bagi teman-teman proktor pemula bisa mempelajarinya di sini : Cara seting vhd OSN.

Selanjutnya file VHD Fresh untuk OSN dapat di download melalui link yang guru-id bagikan berikut. Namun dibutuhkan kecepatan internet yang stabil karena ukuran filenya 21,55 Gigabyte. Pastikan mendownload file vhd ini di tempat yang koneksi internetnya lancar. karena disaat file sudah terdownload setengahnya namun terputus ditengah jalan, tentu saja akan merugikan kuota anda karena harus mengulang kembali.

Download VHD OSN 2022

🟥Unduh exambro OSN SMA 2022 berbasis anbk

Oke untuk mempermudah teman-teman proktor mendapatkan file vhd ini, pertama nonaktifkan anti virus di komputer juga firewall agar tidak terdeteksi virus. Selain itu ubah juga pengaturan keamanan di google chrome.

Selanjutnya saya sarankan mengunduh software Mega.nz guna mempermudah proses download, karena file vhd anbk ini disimpan di dalam software tersebut. Selengkapnya silahkan dwonload file vhd ini melalui tautan yang tersedia dibawah !

Pelajari : CARA LOGIN APLIKASI OSNK 2022

Pelajari : UNDUH JUKNIS ANBK OSNK 2022

VHD OSN SMA-SMK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel