© Cara Mudah Membuat Safelink Di Blog Utama - InfoLoh.com Source: https://www.infoloh.com/2020/09/cara-mudah-membuat-safelink-di-blog.html

Mekanisme Penempatan Guru Lulus Passing Grade Tahun 2021 (P1) serta Cara Mendaftar

Bismillah, Guru-id kembali berbagi informasi seputar seleksi guru ASN PPPK tahun 2022. nah pada tulisan kali ini berbagi tentang Mekanisme Penempatan Guru Lulus Passing Grade Tahun 2021. Lebih jelasnya baca postingan ini sampai akhir.

Sobat guru, Penempatan individu yang telah lulus nilai ambang batas pada seleksi tahun 2021 di tempat masing-masing atau di satuan pendidikan yang membutuhkan, berikut ini penjelasan resmi dari portal guru pppk kemdikbud.

1. 193 ribu guru yang telah memenuhi Nilai Ambang Batas pada seleksi PPPK Guru tahun 2021 ditempatkan di satuan pendidikan berdasarkan kebutuhan dan kuota yang tersedia di Daerah, tanpa mengikuti ujian kembali.

2. Individu ditempatkan di tempat tugas masing-masing sepanjang kebutuhan tersedia. Jika tidak terdapat kebutuhan di tempat liburan, maka akan di tempatkan pada satuan pendidikan yang membutuhkan.

3. Prioritas penempatan dilakukan berdasarkan urutan kategori pelamar:

4. Pada masing-masing kategori dilakukan urutan berdasarkan nilai yang diperoleh pada hasil seleksi Tahun 2021 (sesuai PermenPAN-RB 28/2021) :

Jika, pada seleksi ini masih tersedia formasi . Dibuka untuk seleksi selanjutnya

Lebih lanjut, berikut Alur Seleksi Pelamar Prioritas 1 (Guru Lulus Passing Grade )

Latihan Soal pppk guru sd smp sma 2022

Sebagai bahan belajar peserta seleksi PPPK 2022-2023, laman guru-id akan berbagi file pdf yang dilengkapi kunci jawabannya juga portal tryout online gratis.


🟥🟥 COBA SOAL SOAL ONLINE TES PPPK GURU 2021🟥🟥

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel