Soal Latihan UH/PH 2021 Kelas Satu Sampai Enam Semester 2

Tahukah sobat guru, bahwa Pada kurikulum 2013 Ulangan harian (UH) kini telah berganti nama menjadi Penilaian Harian (PH). Setelah melaksanakan penilaian harian ini, maka selanjutnya guru wajib melaksanakan PTS dan PAS.

gambar soal Penilaian harian 2021

Apa tujuan pelaksanaan Penilaian Harian bagi siswa dan Guru ? Tentu saja sebagai evaluasi untuk menetapkan nilai siswa selama melaksanakan pembelajaran sehingga dapat diketahui pencapaian siswa terhadap materi yang diajarkan.

Pentingkah PH ? tentu saja sangat penting karena PH merupakan asesmen yang ada di dalam rencana pelaksanaan Pembelajaran guru.

Komponen ketiga (Asesmen) ini merupakan hasil dari pengajaran guru di kelas, baik moda daring maupun tatap muka.

Sebelum lanjut lihat dulu Contoh : RPP Daring 1 lembar kelas 1 2 3 4 5 6.

Baiklah sesuai dengan judul artikel atau postingan, pada tulisan kali ini saya akan mencoba berbagi referensi terkait dengan contoh soal-soal Penilaian harian khusus jenjang SD mulai dari Tema 1 sampai dengan 8 yang artinya semester ganjil dan genap.

Kami menyediakan file lengkap soal-soal PH ini tentu saja tersedia dalam format word sehingga akan lebih mudah diedit oleh teman-teman guru. Selain soal ulangan tentunya ada juga kisi kisi soal.

Soal-soal tersedia setiap kelas, dan tema di pack dalam sebuah dokumen. Untuk file lengkap teman-teman bisa menghubungi editor atau pembuat soal melalui kontak Whatsapp.

Baik, langsung saja berikut link unduhan soal-soal PH Mulai dari kelas 1-6 yang bisa diunduh melalui tautan sumber artikel yang kami sematkan.

SEMESTER GANJIL (hubungi editor 085273216532)
SEMESTER GENAP

Demikianlah referensi untuk guru kelas SD terkait dengan contoh penilaian harian terbaru tahun pelajaran 2020-2021 semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel