Contoh Laporan ANBK Jenjang SD SMP SMA SMK

Untuk mempermudah teman-teman proktor melengkapi Administrasi Asesmen nasional berbasis komputer Tahun 2021 berikut guru-id bagikan file format word Doc contoh Laporan Panitia ANBK/AKM jenjang SD SMP SMA SMK tahun 2021 yang bisa di download melalui tautan yang tersedia di akhir postingan.

Selanjutnya untuk memperjelas isi laporan Asesmen Nasional berbasis komputer tahun 2021, berikut guru-id tuliskan dilaman ini.

Contoh Laporan ANBK

gambar contoh laporan anbk 2021
sd smp sma smk

Pertama, berikut kata pengantar pada laporan kegiatan ANBK jenjang SD SMP SMA dan SMK yang bisa disesuaikan dengan kedaaan sekolah anda.

KATA PENGANTAR

Bismillah, Segala puji bagi allah karena atas karunia dan hidayahnya, Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun Pelajaran 2021-2022 di SD/SMP/SMA/SMK dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Kesuksesan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SD/SMP/SMA/SMK adalah hasil kerja sama Proktor, Teknisi beserta tim panitia yang merupakan Pendidik dan tenaga Kependidikan SD/SMP/SMA/SMK, Oleh karena itu kami haturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) ini.

Kami menyadari bahwa hasil yang dicapai Ujian tahun ini masih jauh dari yang kita harapkan sehingga perlu ada peningkatan dan petunjuk dari berbagai pihak yang bersifat membangun dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SD/SMP/SMA/SMK pada waktu yang akan datang.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun Pelajaran yang akan datang.

TUJUAN

Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SD/SMP/SMA/SMK bertujuan untuk pemetaan mutu sistem pendidikan pada tingkat satuan pendidikan dasar dan menengah dengan menggunakan instrumen asesmen kompetensi minimum, survei karakter, dan survei lingkungan belajar. Dalam pelaksanaannya ANBK hanya dapat dilaksanakan dengan menggunakan system tes berbasis komputer. Sedangkan moda tes yang dapat dipilih adalah moda tes komputer daring (online) dan semi daring (semi online).

SEKOLAH PENYELENGGARA

SD/SMP/SMA/SMK sebagai sekolah penyelenggara, menangani penyelenggaraan Asesmen Nasional pada SD/SMP/SMA/SMK yang dilakukan dengan pengawasan silang antar sekolah. PESERTA

Peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SD/SMP/SMA/SMK Tahun Pelajaran 2021-2022 adalah siswa/i Kelas VIII (Delapan) sebanyak 45 orang yang tepilih secara acak oleh system.

Download Laporan ANBK

Pada tautan dibawah bapak dan ibu dapat mengunduh file word (DOC) format laporan Kegiatan ANBK sebagai referensi.

Selanjutnya guru-id bagikan juga file-file penting sesuai Kebutuhan Pelaksanaan tertib Administrasi ANBK. Jika membutuhkan silahkan unduh file melalui tautan dibawah !

Download program kerja ANBK Format WORD DOC

Download Desain Tulisan Pengumuman Di Lokasi ANBK Format WORD DOC

Download Desain Tulisan Pengumuman Di Lokasi ANBK Format PSD PHOTOSHOP

Download Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Peserta Didik dalam AN untuk Orang Tua/Wali

Download Database excel mail merge

Download Tugas pengawas, proktor dan tim teknis Asesmen Nasional 2021 DOC

Download Tata Tertib pengawas, proktor dan tim teknis Asesmen Nasional 2021 DOC

Download Tata Tertib Peserta Asesmen Nasional 2021 DOC

POS Asesmen Nasional Tahun 2021

Juknis Asesmen Nasional Tahun 2021

Juknis BOS Tahun 2021

SIMPAN FILE WORD pakta integritas ANBK 2021

SIMPAN FILE WORD ID CARD PANITIA ANBK 2021

SIMPAN FILE WORD SK PANITIA ANBK 2021

HONOR PANITIA ANBK 2021

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel