Kunci jawaban Soal TVRI kelas 1 2 3 4 5 6 Minggu kelima 11-15 Mei 2020

Guru-id.com - Adik-adik jenjang SD. Besok kalian kembali akan belajar dari rumah melalui TVRI minggu kelima. Apakah kalian sudah mempelajari materinya ? semoga selalu bersemangat ya belajarnya walapunpun sedang berpuasa.

gambar jawaban soal tvri kelas 1 2 3 4 5 6 minggu kelima

Adik-adik Pembelajaran dari rumah melalui TVRI memfokuskan pada pelajaran bahasa indonesia dan matematika saja. dengan mempelajari materi tersebut peserta didik diharapkan mampu meningkatkan kemampuan literasi dan numerasi.

Pada mata pelajaran bahasa indonesia, adik-adik kelas 1 2 3 harus menonton cerita sahabat pelangi yang ditayangkan mulai pukul 08.30 sampai 09.00. Sedangkan untuk matematika, tayangan Khan Academy menjadi materi Penjumlahan, Perkalian, dan Pembagian dan bilangan yang wajib dipahami oleh adik-adik.

berbeda dengan kelas 4 5 dan 6, Untuk mata pelajaran matematika, adik-adik wajib menonton tayangan di TVRI yang mempelajari materi Gemar Operasi Hitung Bilangan Pecahan oleh pak ridwan.

Sedangkan pada mata pelajaran bahasa indonesia, kelas 4 5 dan 6 akan belajar tentang X-Sains yaitu Bunyi dan Cahaya. Materi di video sangat penting ditonton hingga akhir waktu.

Setelahs emua materi ditayangkan, di akhir segmen akan ada pertanyaan tiap materi yang menjadi uji kompetensi adik-adik. Dengan menjawab soal latihan tersebut, maka dapat diukur sejauh mana pemahaman adik-adik terhadapa materi yang disajikan.

Sebagai bahan belajar, laman ini akan berbagi referensi jawaban soal-soal pada segmen akhir. Jawaban ini ditujukan kepada orang tua agar bisa mendampingi anaknya belajar di rumah.

Berikut kunci jawaban belajar dari rumah melalui TVRI minggu kelima untuk kelas 1-6 dari hari senin 11 mei 2020 sampai jumat 15 mei 2020.

aKHIRNYA sampai disini dulu informasi tentang belajar dari rumah melalui TVRI, terkait dengan referens jawaban. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel