Webinar Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Program Guru Penggerak

Menyambut Hari Guru yang jatuh pada 25 November mendatang, ada hal yang perlu kita refleksikan bersama bahwa saat ini banyak persoalan guru yang masih belum terselesaikan khususnya tentang kesejahteraan dan peningkatan kompetensi guru. Padahal, peran guru sangat besar dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Nadiem Anwar Makarim (Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi), serta narasumber Prof. Nunuk Suryani (Sekretaris Ditjen GTK, Kemendikbudristek), Prof. Cecep Darmawan (Guru Besar UPI), I Ketut Budiarsa (Plt. Kepala SDN 26 Pemecutan, Peserta Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1), Dr. Dudung Koswara (Dewan Pembina PGRI).

Dan sekaligus memperkenalkan Kanal Pendidikan Indonesiana.id untuk mewadahi masyarakat menuliskan opini dan gagasan objektifnya tentang isu pendidikan teraktual

Cara Mendaftar Webinar

Teman-teman guru bisa mendaftar webinarnya melalui link berikut : https://bit.ly/TempoPendidikan1 selanjutnya mulai melakukan pengisian biodata untuk mendaftar, klik tombol dibawah untuk memudahkan pendaftarannya


Langkah berikutnya silahkan lengkapi data-data pendaftaran seperti nama, alamat email, nomor ponsel dan organisasi. Lalu klik tombol daftar.

Informasi terbaru tentang Sekolah penggerak

πŸ‘‰ (Referensi Jawaban Soal essay Guru Penggerak)

πŸ‘‰ Kepmendikbudristek tentang program sekolah penggerak (DOWNLOAD PDF)

πŸ‘‰ Cara Mendaftar Guru Penggerak Angkatan 5 (YUK DAFTAR DISINI)

πŸ‘‰ Contoh format Rapor Sekolah penggerak (LIHAT FORMATNYA)

πŸ‘‰Contoh Modul Ajar Guru penggerak (DOWNLOAD FORMATNYA)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel