hasil seleksi guru penggerak dan Pengajar Praktik angkatan 5 Semua provinsi

Bismillah , alhamdulillah pada postingan berikut akan guru-id share informasi mengenau Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5, SK Pengumuman Hasil Seleksi Fasilitator tahap 1 dan 3 beserta SK Pengumuman Hasil Seleksi Pengajar Praktik tahap pertama.

Sebelum menuju link download file SK berikut informasi tambahan yang perlu diiketahui calon guru penggerak yang lolos anggkatan 5.

1. Pendaftar CGP yang kami terima melalui laman pendaftaran sejumlah 105.643 orang.

2. CGP yang memenuhi persyaratan kelengkapan CV, unggahan dokumen, dan esai melalui proses verifikasi dan validasi (verval) berjumlah 49.815 orang.

3. CGP yang dinyatakan lulus tahap 1 angkatan 5 berjumlah 19.974 orang (lampiran 2) dan yang bersangkutan berhak untuk mengikuti seleksi tahap 2. Proses seleksi tahap 2 meliputi simulasi mengajar dan wawancara.

4. Sebelum melakukan simulasi mengajar CGP diwajibkan menyusun RPP dan mengunggahnya pada portal https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/ pada rentang waktu tanggal 1 Januari 2022 pukul 08.00 WIB s.d. 6 Januari 2022 pukul 12.00 WIB dan disinkronkan dengan SIMPKB. Rambu-rambu penyusunan RPP, petunjuk simulasi mengajar, dan petunjuk pelaksanaan wawancara dapat dilihat pada lampiran 1.

5. Seleksi simulasi mengajar dan wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) mulai tanggal 7 Januari 2021 s.d. 18 Maret 2021.

6. Beberapa Kabupaten/kota mempunyai pendaftar (Calon Pengajar Praktik/CPP dan Calon Guru Penggerak/CGP) yang memenuhi kriteria, tetapi jumlahnya minim, sehingga belum dapat dibuka sebagai sasaran PGP angkatan 5. Data CPP dan CGP dari daerah yang jumlahnya minim masuk dalam data based seleksi PGP, yang akan diinformasikan pada rekrutmen PGP angkatan berikutnya pada kabupaten/kota sasaran yang sama.

Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan informasi hasil seleksi tahap 1 ini, kepada CGP yang dinyatakan lulus untuk mempersiapkan diri mengikuti proses seleksi tahap 2.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih

Selanjutnya berikut ini dibagikan Link download SK Guru yang lolos Angkatan 5 Seleksi Guru Penggerak, Fasilitator dan Pengajar Praktik.

daftar peserta lulus tahap 1 seleksi guru penggerak angkatan 5
1. SK Pengumuman Hasil Seleksi Guru Penggerak Angkatan 5 (TAHAP 1


1. SK Pengumuman Hasil Seleksi Pengajar Praktik Angkatan 5 (TAHAP 1


1. SK Pengumuman Hasil Seleksi Pengajar Praktik Angkatan 5 (TAHAP 1


Informasi terbaru tentang Sekolah penggerak

πŸ‘‰ (Referensi Jawaban Soal essay Guru Penggerak)

πŸ‘‰ Kepmendikbudristek tentang program sekolah penggerak (DOWNLOAD PDF)

πŸ‘‰ Cara Mendaftar Guru Penggerak Angkatan 5 (YUK DAFTAR DISINI)

πŸ‘‰ Contoh format Rapor Sekolah penggerak (LIHAT FORMATNYA)

πŸ‘‰Contoh Modul Ajar Guru penggerak (DOWNLOAD FORMATNYA)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel