Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Angkatan 5 Pendidikan Guru Penggerak

bismillah, dikutip dari SK Hasil seleksi Calon Fasilitator Angkatan 5 guru penggerak kemendikbud, berikut informasi yang akan dibagikan. Menindaklanjuti surat kami nomor 3738/B2/GT.03.15/2021 tanggal 10 Agustus 2021 perihal Rekrutmen Fasilitator Angkatan 5 Pendidikan Guru Penggerak Tahun 2021, kami sampaikan bahwa Tim Seleksi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 terhadap pendamping (pengajar praktik) angkatan 1 yang mendaftar sebagai calon fasilitator. Seleksi tahap 1 dilakukan melalui evaluasi administrasi dan esai

Sehubungan dengan proses seleksi tahap 1 dimaksud, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Sebanyak 320 orang calon fasilitator telah mengikuti seleksi tahap 1 yang diselenggarakan pada tanggal 30 s.d. 31 Agustus 2021 untuk evaluasi administrasi dan tanggal 1 s.d. 3 September 2021 untuk evaluasi esai.

2. Sebanyak 182 orang calon fasilitator dinyatakan lulus seleksi tahap 1 (daftar terlampir).

3. Calon fasilitator yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 dimaksud, berhak untuk mengikuti pembekalan calon fasilitator PGP yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 23 September 2021. Informasi tentang pembekalan calon fasilitator PGP, akan disampaikan kemudian.

Selanjutnya kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk dapat menyampaikan informasi hasil seleksi tahap 1 ini kepada calon fasilitator PGP yang dinyatakan lulus untuk mempersiapkan diri mengikuti pembekalan calon fasilitator PGP.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih

Selanjutnya daftar peserta lulus seleksi tahap 1 calon fasilitator pendidikan guru penggerak angkatan 5 dapat dilihat melalui laman berikut

1. SK Pengumuman Hasil Seleksi (TAHAP 1


1. SK Pengumuman Hasil Seleksi (TAHAP 3


Informasi terbaru tentang Sekolah penggerak

πŸ‘‰ (Referensi Jawaban Soal essay Guru Penggerak)

πŸ‘‰ Kepmendikbudristek tentang program sekolah penggerak (DOWNLOAD PDF)

πŸ‘‰ Cara Mendaftar Guru Penggerak Angkatan 5 (YUK DAFTAR DISINI)

πŸ‘‰ Contoh format Rapor Sekolah penggerak (LIHAT FORMATNYA)

πŸ‘‰Contoh Modul Ajar Guru penggerak (DOWNLOAD FORMATNYA)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel