250+ Soal Latihan PPPK PGSD terbaru Sesuai FR

Sebagai bentuk dukungan dari guru-id untuk pejuang NI Guru PPPK yang akan mengikuti seleksi kompetensi tahap II. Pada laman ini guru-id akan berbagi latihan soal-soal pppk tahap 2 khusus Formasi guru kelas (SD) materi kompetensi Teknis. Selain gratis, paket soal yang dibagikan sudah disesuaikan dengan materi seleksi P3k tahap 1. Oleh karena itu, mari terus berjuang agar bisa mencapai atau bahkan melampaui nilai ambang batas (NAB) kelulusan.

Perlu dikabarkan mengenai info pppk guru terkini, bahwasannya Hingga postingan ini dipublikasikan, jadwal pendaftaran pppk tahap kedua belum keluar sehingga di portal sscasn pelamar belum bisa memilih formasi. Bahkan Pelamar yang lulus seleksi tahap 1 juga belum ada kabar mengenai kapan pengisian daftar riwayat hidup untuk usulan NIP.

Untuk informasi resminya pantau terus akun sscasn anda. Adapun Mengenai jadwal cek berkala pengumuman yang ada pada website https://gurupppk.kemdikbud.go.id/. Semoga dipahami.

Model Soal Kompetensi Teknis pppk Guru Tahap 2

gambar SOAL PPPK
kompetensi TEKNIS
TERBARU

bagaimanakah bentuk Soal Seleksi kompetensi pppk Guru Tahap 2? apakah sama dengan soal seleksi p3k tahap 1? Terutama soal teknis yang kabarnya banyak soal-soal Hots.

Nah, untuk melihat model Soal pppk dan Sesuai judul postingan. berikut guru-id bagikan link tryout online yang berjumlah 250 butir soal lebih.

🟥Soal Online PPPK Guru SD Bagian pertama

🟧Soal Online PPPK Guru SD Bagian kedua

🟨Soal Online PPPK Guru SD Bagian ketiga

🟩Soal Online PPPK Guru SD Bagian keempat

🟦Soal Online PPPK Guru SD Bagian kelima

🟪Soal Online PPPK Guru SD Bagian keenam

🟫Soal Online PPPK Guru SD Bagian ketujuh

Soal Online PPPK Guru SD Bagian kedelapan

🟥Soal Online PPPK Guru SD Bagian kesembilan

🟧Soal Online PPPK Guru SD Bagian kesepuluh

🟩TRYOUT ONLINE PPPK SOAL HOTS GURU KELAS

🟨DOWNLOAD MATERI SOAL PPPK TAHAP 2 SD

🟦Soal PPPK Online Materi Wawancara

🟪Soal PPPK Online Materi Manajerial dan Sosial Kultural

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel