Unduh PDF Daftar Peserta Yang Lulus Calon Kepala Sekolah Penggerak Angkatan II 2021 Se Indonesia

Bersumber dari portal resmi sekolah penggerak kemendikbud, pada laman ini akan guru-id bagikan Surat Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan yang berisi lampiran Daftar peserta lulus seleksi tahap ke-1 Calon kepala sekolah pelaksana Program sekolah penggerak angkatan II. Berikut ini kutipan suratnya.

gambar Daftar Peserta Yang Lulus Calon Kepala Sekolah Penggerak Angkatan II 2021 Se Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Ke-1 Calon Kepala Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan II

Menindaklanjuti proses rekrutmen Kepala Sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan II, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap ke-1 yang terdiri dari pengisian biodata/CV dan pengisian esai. Kepala Sekolah yang telah lolos seleksi tahap ke-1 akan melanjutkan seleksi tahap ke-2 dengan mengikuti tes simulasi mengajar dan wawancara.

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Sejumlah 13.019 kepala sekolah calon pelaksana program sekolah penggerak dari 250 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi dinyatakan lolos ke seleksi tahap ke-2 (daftar terlampir).

2. Pelaksanaan seleksi tahap ke-2 (simulasi mengajar dan wawancara) dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 5 November s.d. 27 November 2021 secara daring.

3. Jadwal seleksi tahap ke-2 akan disampaikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB).

4. Seluruh peserta seleksi tahap ke-2 diundang untuk mengikuti kegiatan webinar persiapan seleksi tahap ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2021. Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB).

Selanjutnya kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk dapat menyampaikan informasi ini kepada calon Kepala Sekolah Penggerak yang lulus seleksi tahap ke-1 untuk dapat mengikuti seleksi tahap ke-2 dengan memperhatikan tata cara pelaksanaan seleksi tahap ke-2 dalam lampiran.

Sesuai dengan judul konten, berikut link download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Ke-1 Calon Kepala Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan II se provinsi Indonesia.



Informasi terbaru tentang Sekolah penggerak

πŸ‘‰ (Daftar Peserta yang Lulus Seleksi Tahap 1 Sekolah Penggerak)

πŸ‘‰ (RPP simulasi Mengajar Guru Penggerak)

πŸ‘‰ (Referensi Jawaban Soal essay Guru Penggerak)

πŸ‘‰ Kepmendikbudristek tentang program sekolah penggerak (DOWNLOAD PDF)

πŸ‘‰ Cara Mendaftar Guru Penggerak Angkatan 5 (YUK DAFTAR DISINI)

πŸ‘‰ Contoh format Rapor Sekolah penggerak (LIHAT FORMATNYA)

πŸ‘‰Contoh Modul Ajar Guru penggerak (DOWNLOAD FORMATNYA)

https://www.guru-id.com/2019/12/format-rpp-guru-2020-sesuai-kebijakan.html

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel